Trailer Lady and The Tramp, Satu Lagi film Adaptasi Seri Klasik Disney

Trailer Lady and the Tramp – Setelah kemarin Walt Disney Pictures merilis poster perdana untuk film live-action Lady and the Tramp. Kali ini mereka merilis trailer Lady and the Tramp dari ajang D23 Expo 2019. Film ini merupakan remake live-action dari film animasi klasik yang akan tayang di kanal Disney +. Lady and the Tramp akan dibintangi oleh Tessa Thompson dan Justin Theroux.

Lady and the Tramp berkisah tentang seorang seekor anjing American Cocker Spaniel bernama Lady yang tinggal bersama keluarga kelas menengah ke atas. Suatu saat, keluarga tersebut memiliki bayi, yang mana membuat Lady cemburu. Lady akhirnya bertemu anjing kampung yang dikenal sebagai gelandangan di jalanan. Mereka memulai perjalanan romantis dan akhirnya jatuh cinta.

Film ini dibintangi Tessa Thompson (Sorry to Bother You, Men In Black) sebagai pengisi suara Lady. Justin Theroux (The Spy Who Dumped Me) sebagai The Tramp, Thomas Mann (Kong: Skull Island) sebagai Jim Dear. Kiersey Clemons (Flatliners) sebagai istri Jim; Darling, Ashley Jensen (The Lobster, Hysteria) sebagai Jackie the Scottish Terrier.

Baca juga : Trailer Jexi, Film Komedi yang Dibintangi Adam Devine dan Rose Byrne

Benedict Wong (Doctor Strange) menyuarakan Bull, seekor anjing bulldog Inggris, Sam Elliott mengisi suara Trusty the Bloodhound. Janelle Monae mengisi suara Peg the Peking, Yvette Nicole Brown sebagai Bibi Sarah, Adrian Martinez sebagai Elliot. Dan Arturo Castro sebagai Marco.

Film ini disutradarai oleh Charlie Bean (The LEGO Ninjago Movie, Tron Uprising), sementara naskahnya ditulis oleh Andrew Bujalski. Selain Mann dan Clemons, sebagian besar pemeran akan memainkan karakter CGI seperti yang telah kita lihat dalam adaptasi Disney baru-baru ini seperti Jungle Book and Beauty and the Beast.

Lady and the Tramp dijadwalkan untuk rilis pada 12 November di layanan streaming Disney+.

Trailer Lady and The Tramp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *