Ini Dia Trailer Baru Late Night. Dibintangi Emma Thompson dan Mindy Kaling

Trailer Late Night

Amazon Studios baru saja merilis trailer terbaru untuk film komedi baru mereka: Late Night. Film-nya akan berkisah tentang bagaimana tekad Molly untuk membantu menghidupkan kembali talkshow larut malam milik Katherine. Film ini dibintangi oleh pemenang Oscar Emma Thompson dan Mindy Kaling.

Katherine Newbury (Emma Thompson) adalah seorang pembawa acara talk-show larut malam yang legendaris. Entah bagaimana, dia lalu mendapatkan predikat sebagai “woman who hates women”. Katherine lalu mempekerjakan Molly (Mindy Kaling), satu-satunya wanita di tim-nya sebagai penasihat.

Namun ternyata, Molly tak banyak membantu, karena Katherine juga harus menghadapi turunnya rating acara miliknya, sehingga perusahaan TV berniat mengganti-nya. Molly, yang ingin membuktikan bahwa dia bukan sekadar pekerja ‘biasa’ bertekad untuk membantu Katherine dengan merevitalisasi pertunjukan dan kariernya. Yang akan menghasilkan perubahan yang lebih besar pada acara talk-show larut malam milik Katherine.

Baca juga : Trailer Internasional Angel Has Fallen Baru Saja Dirilis, Yuk Intip disini

Selain berperan sebagai Molly, Kaling juga menulis skenario untuk film ini. Sementara kursi sutradara ditempati oleh Nisha Ganatra (Transparent). Late Night juga menampilkan aktor-aktor beken lain seperti John Lithgow (Daddy’s Home 2), Hugh Dancy (Hannibal). Reid Scott (Veep), Denis O’Hare (American Horror Story) dan Megalyn Echikunwoke (Arrow). Kaling bersama dengan Howard Klein juga merupakan produser dibawah naungan Imperative Entertainment dan FilmNation Entertainment.

Tak lama setelah pemutaran perdana di Sundance Film Festival tahun ini. Amazon Studios telah memperoleh hak distribusi film ini sebesar $ 13 juta. Ini merupakan jumlah terbesar yang dibayarkan untuk hak distribusi dalam sejarah film festival.

Late Night sudah diputar di bioskop tertentu dan akan dibuka secara umum pada 14 Juni di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *