Lost Transmissions: Dibintangi Simon Pegg & Juno Temple

Trailer Lost Transmissions – Gravitas Ventures baru saja merilis trailer film terbarunya; Lost Transmissions. Dibintangi aktor kocak asal Inggris; Simon Pegg (Star Trek, Mission Impossible), Juno Temple (Atonement, Maleficent), dan Alexandra Daddario (Baywatch, True Detective). Film ini juga sekaligus menandai debut Katharine O’Brien sebagai seorang sutradara. Yuk, intip trailer Lost Transmissions!

Diadaptasi dari kisah nyata, Lost Transmission berkisah tentang seorang produser musik asal Los Angeles bernama Theo Ross (Pegg), Ross merupakan salah satu produser Musik paling disegani di US. Temannya, Hannah (Juno Temple), seorang penulis lagu yang sedikit pemalu namun memiliki cita-cita yang tinggi. Hannah merupakan seorang penderita skizofrenia yang saat ini tengah menjalani terapi pengobatan. Dalam upaya untuk sembuh dari penyakitnya tersebut, Hannah didukung oleh Theo Ross dan beberapa orang temannya. Bersama, mereka memberi support untuk Hannah mengobati skizofrenia sekaligus membantunya mengejar mimpinya sebagai penulis lagu terkenal di Los Angeles.

Baca juga : Trailer Greyhound, Tom Hanks Menjadi Pemeran Utama Sekaligus Penulis Naskah

Lost Transmissions sendiri sudah sempat tayang perdana di Tribeca Film Festival tahun 2019 silam. Di festival tersebut, Lost Transmissions mendapatkan sambutan yang amat baik dari para penonton maupun kritikus film. Tak hanya itu saja, Simon Pegg juga berhasil meraih penghargaan Best Actor di ajang DLTA Film Festival melalui aktingnya sebagai Theo Ross.

Selain duduk sebagai sutradara, Katharine O’Brien juga berperan sebagai produser bersama dengan Filip Jan Rymsza dari Royal Road Entertainment dan Tory Lenosky dari Pulse Films, Al Di dari Underlying Tension, dan Olga Kagan. Sementara, Thomas Benski dari Pulse Film duduk sebagai produser Eksekuif, ditemani Brian Levy, Bo An, Alan Li, Katharine O’Brien, dan Robert Schwartzman.

Rencananya Lost Transmissions tak akan tayang dibioskop, namun akan siap hadir di Video on Demand pada 13 Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *