Made In Italy, Dibintangi oleh Liam Neeson dan Micheál Richardson

Trailer Made in Italy – IFC Films baru saja merilis trailer film terbarunya: Made in Italy. Film ini merupakan debutan bagi aktor asal Inggris;James D’Arcy yang jadi sutradaranya. Made in Italy dibintangi oleh Liam Neeson dan Micheál Richardson yang memerankan sosok Ayah-Anak yang tengah mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka yang tegang dengan cara merenovasi rumah Tuscany. Setelah keduanya ditinggalkan orang yang sama-sama mereka cintai. Film ini rencananya akan tayang di bioskop dan VOD pada 7 Agustus mendatang.

Made In Italy berkisah tentang sosok ayah-anak yang tengah merenovasi rumah bergaya Tuscany yang megah. Robert kembali ke Italia bersama putaranya; Jack untuk menjual rumah mereka setelah kematian istri Robert. Namun, penjualan tersebut terkendala karena rumah megah tersebut dalam kondisi rusak, Robert dan Jack kemudian berusaha untuk merenovasi rumah tersebut sambil memperbaiki hubungan mereka yang renggang.

Baca juga: Trailer Terbaru Candyman, Film Baru dari Jordan Peele

Namun, proses renovasi nggak berjalan sesuai rencana, Robert dan Jack pun berselisih. Hal ini disebabkan kurangnya pengalaman mereka berdua dalam merenovasi rumah. Robert kemudian berusaha mencari bantuan dari penduduk lokal, termasuk Kate, seorang mantan penjual vila. Disaat yang sama, Jack juga jatuh hati pada Natalia, koki muda Italia yang lincah, yang mengingatkan ia akan kenangan-kenangan indah bersama ibunya.

Film ini dibintangi oleh nominator Oscar; Liam Neeson (Schindler’s List, Taken), Micheál Richardson (Cold Pursuit), Lindsay Duncan (Alice in Wonderland, Gifted) dan Valeria Bilello. James D’Arcy (Agent Carter) bertindak sebagai sutradara yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Pippa Cross, Nicola Serra dan Sam Tipper-Hale duduk sebagai produser.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop dan VOD pada 7 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *