Trailer Minions The Rise of Gru, Sekuel Minions Tentang Masa Kecil Gru

Trailer Minions The Rise of Gru – Illumination baru saja merilis trailer untuk film animasi terbaru mereka yang berjudul Minions: The Rise of Gru. Sekuel dari Minions (2015) dan Yellow is the new Black ini akan disutradarai oleh Kyle Balda dan Brad Ableson. Rencana-nya film animasi Minions: The Rise of Gru ini akan tayang di bioskop pada 3 Juli mendatang.

Naskah untuk film ini sendiri ditulis oleh Brian Lynch. Minions: The Rise of Gru akan melanjutkan film sebelumnya (Minions 2015), yang akan berfokus kepada kisah pertemuan pertama kalinya The Minions (Pierre Coffin) dengan Gru Muda (Steve Carell). Gru, seorang bocah berusia 12 tahun dengan sebuah mimpi ingin menjadi sosok penjahat terbaik di jagat raya.

Baca juga : Poster Baru The New Mutants, Akan Rilis 3 April Mendatang

Tepat dipertengahan tahun 1970-an, di tengah-tengah kepopuleran rambut kribo dan Ripped Jeans, Gru tumbuh besar di pinggiran kota. Ia merupakan Seorang fanboy dari supervillain terkenal yang bernama Vicious 6. Gru lalu membulatkan niat untuk menjadi jahat agar bisa bergabung dengan mereka. Beruntungnya, Gru lalu bertemu dengan The Minions; Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, yang kemudian menjadi pengikut setianya. Bersama-sama, mereka membangun markas, melakukan eksperimen senjata dan melakukan misi kejahatan pertama mereka.

Selain Pierre Coffin dan Steve Carell, film ini juga turut diisi suaranya oleh Taraji P. Henson sebagai Vicious 6. Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgren sebagai Svengeance dan Danny Trejo sebagai Stronghold.

Film animasi pertamanya sendiri; Minions (2015) berhasil meraup keuntungan sebesar $1.159 miliar secara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *