Miss Americana, Film Documenter dari Netflix Tentang Taylor Swift

Trailer Miss Americana – Netflix baru saja merilis official trailer untuk film dokumenter berjudul Miss Americana. Film dokumenter yang akan membahas tentang kehidupan sang superstar; Taylor Swift. Lana Wilson akan menyutradarai film dokumenter ini yang akan tayang perdana hari ini (23/1) di Sundance Film Festival. Miss Americana, akan mulai tayang di Netflix pada 31 Januari 2020.

Miss Americana akan menampilkan kisah hidup salah satu seniman paling ikonis di era saat ini. Film ini akan menggambarkan transformasi Taylor Swift dalam hidupnya ketika dia pertama kali terjun di dunia entertainment. Dimana, ia tak hanya berperan sebagai penyanyi dan berakting, tapi juga menulis lagu dan berusaha memaksimalkan kekuatan suaranya.

Film ini Diproduksi oleh Tremolo Production, sementara Lana Wilson (The Departure) duduk sebagai sutradara. Morgan Neville, Caitrin Rogers dan Christine O’Malley akan berperan sebagai produser eksekutif.

Baca juga : Review Film 1917, Akting Brilian yang Dikemas Sinematografi Luar biasa

Sampai saat ini, masih belum jelas apakah film dokumenter ini akan menampilkan kembali lagu-lagu lama Taylor Swift dari enam album pertamanya atau tidak. Alasannya, karena dia sempat terseret dalam perselisihan dengan mantan labelnya Big Machine dan Scooter Braun, yang saat ini memiliki hak penuh untuk lagu-lagu dari album sebelumnya. Taylor Swift juga sempat nge-tweet untuk meminta penggemarnya membujuk Big Machine dan Braun agar mengijinkan Netflix menggunakan lagu-lagu hits miliknya pada film Miss Americana.

Taylor Swift pertama kali melakukan debut keartisannya pada tahun 2006 ketika ia meluncurkan album debut self-titled-nya yang menempati posisi nomor lima di tangga album Billboard 200 A.S. selama 157 minggu. Sejak saat itu, Taylor Swift telah berhasil merilis tujuh album pemenang penghargaan yang terdiri dari Fearless, Speak Now, Red, 1989, Reputation dan yang terakhir; Lover, yang telah terjual lebih dari 500.000 kopi selama minggu pertama. 15 tahun berselang, ia berhasil meraih 10 Grammy Awards. Dan kini ia menjadi ikon di industri musik dunia.

Poster Miss Americana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *