Trailer Morbius Akhirnya dirilis, Dibintangi oleh Jared Leto

Trailer Morbius – Sony baru saja merilis trailer perdana untuk film adaptasi komik yang berjudul; Morbius. Film yang merupakan Spin-Off dari Spider-Man ini dibintangi oleh Jared Leto yang akan memerankan sosok ilmuan bernama Michael Morbius.

Selain sang pemenang Academy Award; Jared Leto (Dallas Buyers Club), film ini juga turut dibintangi oleh Matt Smith (Doctor Who) yang akan memerankan karakter Loxias Crown. Ada pula Adria Arjona (Good Omens) sebagai Martine Bancroft, Jared Harris (The Crown) sebagai mentornya Morbius. Dan Tyrese Gibson (Fast and the Furious) sebagai seorang agen FBI yang belum diketahui namanya.

Morbius sendiri adalah seorang vampir anti-hero. Karakter-nya diambil dari komik Marvel yang diadaptasi oleh Sony. Karakter Morbius diciptakan oleh Roy Thomas bersama dengan Gil Kane. Morbius pertama kali muncul di komik “Amazing Spider-Man” – #101 pada tahun 1971. Film ini akan disutradarai oleh Daniel Espinosa (Life, Safe House), sementara untuk naskahnya ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama (Lost in Space).

Baca juga : Sutradara Zombieland, Ruben Fleischer kemungkinan Akan Menggarap Uncharted

Dr. Michael Morbius merupakan seorang ilmuwan yang tengah mencoba mencari cara untuk menyembuhkan penyakit kelainan darah yang dimilikinya. Kelainan ini membuatnya berubah menjadi vampir dengan kekuatan super, taring dan haus darah. Dikomik-nya sendiri, Karakter Morbius sempat tampil beberapa kali melawan Spider-Man.

Morbius sempat memiliki perseteruan abadi dengan karakter Blade the Vampire Hunter dalam komik. Morbius juga sempat muncul di serial TV Spider-Man: The Animated Series dan Ultimate Spider-Man Vs The Sinister Six. Awalnya Morbius akan diperkenalkan pertama kalinya di film Blade, namun karena perubahan naskah, kehadirannya di film Blade dihapus.

Rencananya Morbius akan tayang pada 31 Juli 2020.

Trailer Morbius
34 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail