Murder Manual, Film Anthologi yang Dibintangi Emilia Clarke

Trailer Murder Manual – Hewes Pictures baru saja merilis official trailer untuk film terbaru mereka yang berjudul Murder Manual Film horor anthologi ini dibintangi oleh Nominator Emmy; Emilia Clarke (Game of Thrones, Solo: A Star Wars Story, Terminator Genisys). Di film ini, Emilia Clarke akan tampil disalah satu segmen berjudul Shackled, yang diproduksi pada tahun 2012 silam, dimana ia belum sepopuler dan seterkenal saat ini.

Murder Manual, berisi 8 babak cerita horor yang diadaptasi dari sebuah buku. Termasuk didalamnya, cerita tentan perjalanan seorang gadis yang terjebak dalam kondisi menyeramkan bersama dengan pasangan homoseksual romantis yang tiba-tiba memiliki tendensi untuk membunuh. Dan juga cerita tentang seorang gadis yang ditangkap oleh segerombolan geng sirkus untuk menyelamatkan suaminya.

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan Juni 2020

Selain Emilia Clarke, Murder Manual juga turut dibintangi oleh Hadley Fraser (The Legend of Tarzan), Sylvia Panacione (Jane the Virgin), Maria Olsen (Paranormal Activity 3), Bryan Manley Davis (The Devil’s Well). Sementara, para sutradara yang terlibat diantaranya Michael Escobedo, Kelly Hallmark, Matt Newton, Sam N. Powell, Toni Tikkanen, dan Nour Wazzi. Dan para penulis naskahnya, antara lain; Shirine Best, Eleanor Emptage, Michael Escobedo, Matt Newton, Sam N. Powell, Toni Tikkanen, Nour Wazzi dan Alison Yates.

Saat ini Murder Manual sudah tersedia dilayanan streaming tertentu dan Amazon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *