Trailer Paradise Hills, Film Debut Alice Waddington

Trailer Paradise Hills

Samuel Goldwyn Films baru saja merilis trailer resmi untuk film Paradise Hills. Film bergenre thriller fantasi fiksi ilmiah ini akan menjadi debut bagi sang sutradara Alice Waddington. Paradise Hills akan dibintangi oleh Emma Roberts, Milla Jovovich, Awkwafina, Eiza Gonzalez dan Danielle Macdonald.

Di sebuah pulau terpencil, Uma terbangun dan menemukan dirinya telah berada di Paradise Hills. Paradise Hill sendiri merupakan sebuah fasilitas di mana keluarga kaya mengirim putri-putri mereka agar bisa tampil layaknya bangsawan.

Fasilitas ini dijalankan oleh Duchess yang misterius di akan membimbing para ‘siswa’ dalam kelas etiket, pelajaran vokal, perawatan kecantikan, senam termasuk diet terbatas. Mereka semua akan di gembleng habis-habisna selama kurang-lebih 2 bulan, untuk menghilangkan semua kekurangan fisik dan emosional yang ada dalam diri para siswa.

Baca juga : Review Logan, Film Superhero dengan Balutan Aksi yang Sadis

Uma yang blak-blakan lalu menemukan persahabatan di penduduk Paradise Hills yang tampil kaku. Ia menjalin persahabatan bersama dengan Chloe, Yu dan bintang pop Meksiko Amarna. Uma dan teman-temannya akhirnya menyadari bahwa semua yang ada di Paradise Hills merupakan sebuah ‘kepalsuan’. Lalu Uma dan teman-temannya mencoba melarikan diri dari Paradise Hills.

Paradise Hills dibintangi oleh Emma Roberts (American Horror Story) yang berperan sebagai Uma. Milla Jovovich (Resident Evil) sebagai The Duchess, Danielle Macdonald (Dumplin, Bird Box) sebagai Chloe, Awkwafina (Ocean’s Eight, Crazy Rich Asians) sebagai Yu. Dan Eiza Gonzalez (Baby Driver) sebagai Amarna.

Paradise Hills sudah tayang perdana pada awal 2019 yang lalu, saat mengikuti Sundance Film Festival. Sementara, untuk rilis globalnya pada 1 November mendatang.

Trailer Paradise Hills
Trailer Paradise Hills

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *