Trailer Perdana Hunters, Debut Al Pacino di Serial Televisi Garapan Jordan Peele

Trailer Perdana Hunters – Amazon Prime baru saja merilis teaser trailer baru untuk serial baru yang diproduseri oleh Jordan Peele, berjudul; Hunters. Ditrailer-nya diperlihatkan karakter yang diperankan oleh Al Pacino yang tengah terjebak dalam pilihan antara kebaikan dan kejahatan. Trailer tersebut juga sedikit memperkenalkan tentang sebuah grup yang didirikan khusus untuk memburu para anggota Nazi.

Hunters dibintangi oleh Logan Lerman yang memerankan sosok Jonah Heidelbaum. Al Pacino, yang tampil perdana dalam sebuah serial tv, nominator Emmy Award; Dylan Baker (The Good Wife). Jerrika Hinton (Grey’s Anatomy), Greg Austin (Class), Catherine Tate (The Office), Josh Radnor (Rise). Tiffany Boone (Beautiful Creatures), dan Saul Rubinek (Warehouse 13). Tak cukup sampai disitu, adapula nama besar lain, seperti Lena Olin (Enemies), Carol Kane (Hester Street). Kate Mulvany (The Great Gatsby), James Le Gros (Drugstore Cowboy), Ebony Obsidian (If Beale Street Could Talk), Caleb Emery (Little). Henry Hunter Hall (When They See Us), dan Jeannie Berlin (The Night Of).

Baca juga : Poster Terbaru The Witcher, Menampilkan Tagline ‘The Worst Monsters Are The One We Create’

Serial ini akan memiliki durasi sepanjang 10 jam, yang akan terbagi dalam beberapa episode. Serial Hunters sendiri akan berkisah tentang sebuah grup yang dikenal dengan nama ‘The Hunters’, dengan seting kota New York tahun 1977. The Hunters berhasil mengungkap beberapa petinggi Nazi yang hidup dan tinggal di antara mereka. Para Nazi tersebut tengah berupaya untuk menghimpun kekuatan dari dalam negara Amerika. The Hunters menciba untuk melacak dan menangkap mereka sebelum misi ‘genosida’ milik Nazi dijalankan. For your information, serial ini diadaptasi dari kisah yang pernah terjadi di Amerika sekitar tahun 70-an.

Melalui perusahaan miliknya: Monkeypaw Productions, Jordan Peele duduk sebagai eksekutif produser. Bersama dengan Sonar Entertainment dan Win Rosenfeld (Dark Net). Mereka juga bekerja sama dengan Tom Lesinski dan Jenna Santoianni dari Sonar Entertainment.

Serial Hunters rencananya akan mulai tayang di tahun 2020 mendatang. Ekslusif hanya di Amazon Prime.

43 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail