Trailer Perdana The Grudge, Film Reboot yang Dibintangi John Cho

Trailer Perdana The Grudge – Columbia Pictures baru saja merilis trailer perdana untuk film The Grudge. Film reboot yang disutradarai Nicolas Pesce ini juga merupakan remake dari film Jepang 2002 Ju-On: The Grudge. Film reboot ini akan fokus pada sebuah rumah yang dikutuk oleh hantu yang menghantui mereka yang memasuki rumah tersebut.

Pembuatan film ini juga sekaligus memperingati 15 tahun sejak film yang dibintangi Sarah Michelle Gellar dirilis.

Film Remake The Grudge ini akan dibintangi oleh John Cho (Searching), Demian Bichir (The Nun) dan Andrea Riseborough (Waco). Sementara, Sam Raimi, yang memproduseri dua film versi amerika sebelumnya akan kembali sebagai produser. Bersama dengan Rob Tapert dari Ghost House. Film ini disutradarai oleh Nicolas Pesce, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Jeff Buhler.

Baca juga : The Mandalorian Rilis Trailer Baru, Sang Bounty Hunter akhirnya ‘Angkat Bicara’

Franchise Ju-On versi Jepang-nya sendiri saat ini sudah memiliki sembilan film termasuk film “versus” dan The Ring. Sedangkan untuk The Grudge versi Amerika dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar. Dikisahkan Sarah sebagai siswa pertukaran yang pindah ke Tokyo dan mendapati dirinya tersiksa oleh roh-roh orang mati. Sarah Michelle Gellar sempat kembali untuk sekuel The Grudge 2006. Namun, kali ini sepertinya Sam Raimi menghendaki wajah baru untuk film ketiganya.

Sementara itu, Nathan Kahane dan Erin Westerman duduk sebagai eksekutif produser dari PH Good Universe bersama Schuyler Weiss, Roy Lee, dan Doug Davison. Sedangkan untuk hak cipta film The Grudge telah didapatkan oleh Sony Pictures.

Film The Grudge akan tayang dibioskop pada 3 Januari 2020.

Trailer Perdana The Grudge
20 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail