Trailer Perdana Wendy, Film Benh Zeitlin Yang Mengangkat Kembali Kisah Klasik Peter Pan

Trailer Perdana Wendy – Fox Searchlight baru saja merilis trailer dan poster perdana resmi untuk film Wendy. Wendy merupakan film bergenre drama fantasi yang menggambarkan kembali kisah klasik Peter Pan. Film ini disutradarai oleh nominator Oscar; Benh Zeitlin (Beasts of the Southern Wild).

Film ini akan berkisah tentang Wendy yang tersesat di sebuah pulau misterius. Di mana dipulau tersebut tak ada yang namanya ‘beranjak tua’, di pulau tersebut ‘waktu’ juga berlalu sangat lamban. Dia (Wendy) harus berjuang untuk menyelamatkan keluarganya, kebebasannya, dan semangat muda kegembiraan dari bahaya maut saat tumbuh dewasa.

Baca juga : Andy Serkis dan Colin Farrell tengah dalam Negosiasi untuk peran Alfred dan Penguin di The Batman

Masih belum ada bocorang mengenai plot detail untuk film ini. Digadang-gadang, film ini akan memiliki jalan cerita yang berbeda jauh dengan kisah Peter Pan yang selama ini kita kenal.

Wendy akan dibintangi oleh Shay Walker yang merupakan debutnya di film ini. Ada pula Tommie Lynn Milazzo (Day on Record), dan Stephanie Lynn Wilson (A Wound in Time).

Selain duduk dibangku sutradara, Benh Zeitlin juga turut menulis naskahnya bersama dengan Eliza Zeitlin (Glory at Sea). Wendy diproduseri oleh Becky Glupczynski, Dan Janvey, Paul Mezey, and Josh Penn.

Film Wendy rencananya akan rilis pada 28 Februari 2020 mendatang.

Trailer Perdana Wendy
Poster Perdana Film Wendy
17 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail