Trailer Primal: Film Aksi Terbaru Nicolas Cage

Trailer Primal

Trailer resmi untuk film action-thriller milik Lionsgate yang berjudul Primal baru saja dirilis. Di Trailer menampilkan first-look dari pemenang Oscar Nicolas Cage yang berperan sebagai pemburu hewan, yang harus memburu jaguar putih dan juga pembunuh yang sangat berbahaya. Film yang memiliki rating R ini akan dirilis di bioskop-bioskop tertentu dan di VOD pada 8 November.

Primal berkisah tentang Frank Walsh (Nicolas Cage), seorang pemburu dan kolektor hewan langka dan eksotis. Ia berhasil menangkap seekor jaguar putih langka yang akan ia bawa ke sebuah kebun binatang. Tapi kapal yang membawa kargo berharga milik Frank tak hanya mengangkut satu predator (Jaguar Putih) milik Frank. Namun, ada pula predator lainnya, yaitu seorang pembunuh politik yang diekstradisi ke AS.

Baca juga : Breaking News: Kevin Feige akan Menggarap Film Star Wars

Didalam kapal, pembunuh tersebut berhasil membebaskan diri dan kemudian melepaskan jaguar milik Frank. Frank lalu berusaha memburu keduanya, sampai klimaks yang mendebarkan dan tak terduga.

Selain Nicolas Cage, Primal juga turu dibintangi oleh Famke Janssen (X-Men films, Taken). Kevin Durand (I Am Number Four, Tragedy Girls), LaMonica Garrett (The CW’s Arrowverse), dan Michael Imperioli (The Sopranos).

Film ini disutradarai oleh Nick Powell, yang dikenal sebagai koordinator aksi pada film-film seperti The Bourne Identity dan Resident Evil. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Richard Leder bersama dengan Daniel Grodnik dari Wonderfilm Media. Dan Michael Becker duduk sebagai produser eksekutif.

Trailer Primal

Leave a Reply

Your email address will not be published.