Ratched, Serial Thriller Baru dari Netflix

Trailer Ratched – Baru-baru ini, Netflix merilis trailer perdana untuk serial terbaru mereka yang berujudul; Ratched. Serial ini merupakan karya dari Ryan Murphy dan Ian Brennan, yang akan berkisah tentang asal-usul seorang perawat rumah sakit jiwa bernama Mildred Ratched. Ratched akan tayang perdana di Netflix tanggal 18 September.

Pada tahun 1947, Mildred Ratched tiba di California Utara untuk mencari pekerjaan di sebuah rumah sakit jiwa ternama. Sebuah rumah sakit jiwa di mana berbagai eksperimen baru terhadap pikiran manusia dimulai. Awalnya, Mildred yang (memang) tengah menjalani misi rahasia terlihat sebagai sosok seorang suster yang ‘normal’ dan berdedikasi tinggi. Namun semakin jauh Mildred terlibat dalam sistem perawatan kesehatan mental di rumah sakit tersebut, semakin besar kegelapan menguasai dirinya. Serial ini memperlihatkan bahwa monster tidak dilahirkan, melainkan dibuat oleh manusia.

Trailer Ratched

Baca juga: Review The Old Guard, Premis Keren dengan Eksekusi Kacangan

Serial yang di produseri Ryan Murphy dan Ian Brennan ini akan memiliki 8 episode, dimana tiap episodenya akan berdurasi kira-kira 60 menit. Selain Ryan Murphy dan Ian Brennan, Ratchet juga turut diproduseri oleh; Sarah Paulson, Alexis Martin Woodall, Aleen Keshishian, Jacob Epstein, Jennifer Salt, Margaret Riley, Michael Douglas, Robert Mitas, dan Tim Minear.

Ratched akan dibintangi oleh Sarah Paulson sebagai Mildred Ratched, Cynthia Nixon sebagai Gwendolyn Briggs, Judy Davis sebagai Suster Betsy Bucket, Sharon Stone sebagai Lenore Osgood. Jon Jon Briones sebagai Dr. Richard Hanover, Finn Wittrock sebagai Edmund Tolleson, Charlie Carver sebagai Huck, Alice Englert sebagai Dolly, Amanda Plummer sebagai Louise.

Corey Stoll sebagai Charles Wainwright, Sophie Okonedo sebagai Charlotte Wells, Brandon Flynn sebagai Henry Osgood, dan Vincent D’Onofrio sebagai Gubernur George Wilburn.

Leave a Reply

Your email address will not be published.