Trailer Sadako, Film Horor Baru Franchise Ringu karya Hideo Nakata

Trailer Sadako

Sudah lebih dari 20 tahun sejak pertama kali kita ‘dipertemukan’ dengan gadis menyeramkan dari dalam sumur bernama Sadako di film Ringu. Kali ini, ia akan kembali dan menghantui generasi milenial dalam trailer-nya yang baru saja dirilis.

Film Sadako akan berkisah tentang seorang gadis muda yang mengidap amnesia. Ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa di Tokyo. Dibesarkan dalam kemisteriusan, dia nyaris mati dari kebakaran yang diakibatkan oleh ibunya sendiri.

Seorang Psikolog bernama Mayu Akikawa, pada prosesnya menjadi ‘dekat’ dengannya. Mayu melihat dirinya tercermin dalam masa lalu gadis tersebut yang selalu merasa kesepian.

Sementara itu, saudara lelaki Mayu, Kazuma dikabarkan menghilang. Dia merupakan seorang pembuat video online yang absurd, berupaya untuk meningkatkan jumlah penontonnya dengan melakukan syuting ke reruntuhan rumah gadis yang terbakar itu.

Baca juga : Review Logan, Film Superhero dengan Balutan Aksi yang Sadis

Mayu lalu dikejutkan dengan fakta yang menghubungkan pasien barunya dengan kutukan Sadako. Dan tentu saja dengan hilangnya Kazuma.

Hideo Nakata, sebelumnya juga merupakan sutradara film original Ringu 1998. Dia kembali membuat film horor yang berhubungan dengan Ringu, untuk memberikan sensai horor kepada generasi muda saat ini. Sementara itu, untuk naskahnya ditulis oleh Noriaki Sugihara berdasarkan novel karya Koji Suzuki.

Film Sadako akan dibintangi oleh Himeka Himejima, Elaiza Ikeda, Ren Kiriyama, Hiroya Shimizu, Rie Tomosaka, dan Takashi Tsukamoto.

Film ini telah diputar (perdana) di Amerika Utara untuk keperluan Festival Film Fantasia 2019 dan telah dirilis di bioskop-bioskop di Jepang. Namun, masih belum ada pengumuman resmi untuk rilis di Indonesia maupun di US.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *