Trailer Saint Maud, Film Horor Terbaru dari A24

Trailer Saint Maud – A24 baru saja merilis official trailer untuk film baru mereka yang berjudul Saint Maud. Film bergenre psychological horror ini dibintangi oleh Morfydd Clark dan artis pemenang Tony Award; Jennifer Ehle. Film ini sejatinya sudah tayang perdana di festival film Toronto. Dan rencananya akan tayang secara global pada 27 Maret 2020.

Film ini berkisah tentang seorang perempuan paruh baya yang berprofesi sebagai suster. Ia percaya bahwa dirinya sedang dalam misi ilahi yang ia sebut diberikan langsung oleh Tuhan. Suster ini dikategorikan sebagai perempuan yang saleh oleh teman-temannya. Dalam tindakannya, ia begitu terobsesi menyelamatkan pasiennya yang sekarat. Sehingga dalam tindakannya, Suster ini selalu mengacu pada perintah ilahi yang ia sebut berasal dari Tuhan.

Baca juga : Trailer Film Emma, Adaptasi Teranyar dari Novel Karya Jane Austen

Saint Maud dibintangi oleh Morfydd Clark yang memerankan sosok utama, bernama Maud. Jennifer Ehle (The King’s Speech, Zero Dark Thirty) sebagai Amanda, Lily Knight sebagai Joy, Lily Frazer memerankan sosok bernama Carol. Turlough Convery sebagai Christian, Rosie Sansom sebagai Ester, Marcus Hutton sebagai Richard, Carl Prekopp sebagai Pat dan Noa Bodner yang akan memerankan sosok Hilary.

Film Saint Maud disutradarai oleh Rose Glass yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Sementara Andrea Cornwell dan Oliver Kassman duduk sebagai produser eksekutif. Saint Maud akan tayang pada 27 Maret 2020.

Baca juga : Review Film 27 Steps of May: 27 Langkah Pemulihan Korban Kekerasan Seksual Berdamai dengan Masa Lalunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *