Baby Sonic Tampil Imut di Trailer Sonic The Hedgehog Versi Jepang

Trailer Sonic Versi Jepang – Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru versi Jepang untuk film live action mereka Sonic the Hedgehog. Di Trailer spesial tersebut tampil Baby Sonic yang (walaupun) masih bayi, tetapi sudah memiliki kemampuan berlari sangat cepat. Beberapa bulan yang lalu, karakter Sonic sempat menuai kritik oleh fans. Karena karakter Sonic-nya tak mirip dengan versi yang ada di Game. Hingga akhirnya pihak studio merasa mereka harus merevisi tampilan Sonic, agar sesuai dengan tuntutan para fans.

Gara-gara revisi karakternya tersebut, Sonic the Hedgehog yang awalnya dijadwalkan akan diputar di bioskop akhir bulan lalu, kini mengalami penundaan hingga 14 Februari 2020.

Trailer Sonic Versi Jepang

Sonic akan diisi suaranya oleh Ben Schwartz (Parks and Recreation, Night School, House of Lies). Para pemeran film Sonic the Hedgehog antara lain aktor kawakan Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik / Eggman. Saingan jahat Sonic; Tom Wachowski akan diperankan oleh James Marsden. Sementara Adam Pally (The Mindy Project, Iron Man 3) akan memerankan seorang perwira polisi yang bekerja sama dengan Sonic untuk menggagalkan skema jahat Eggman.

Tak hanya itu, ada juga nama-nama beken lainnya seperti: Tika Sumpter, Natasha Rothwell dan Neal McDonough (Captain America: The First Avenger).

Sonic the Hedgehog bercerita tentang upaya Sonic untuk memerangi Doctor Robotnik yang jahat. Robotnik tengah dalam upaya untuk mengumpulkan Chaos Emeralds yang akan digunakannya untuk menguasai dunia.

Film ini sekaligus menandai pertama kalinya game Sonic diangkat ke layar lebar. Namun sebelumnya Hollywood pernah sukses mengadaptasi game ke layar lebar melalui Wreck-It Ralph dan Ready Player One.

Baca juga : Trailer The Wave, Dibintangi Justin Long dan Disutradarai oleh Gille Klabin

Film ini disutradarai oleh Jeff Fowler (Nominasi Academy Award 2005 untuk film Gopher Broke). Sementara naskahnya dibuat oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller. Film-nya sendiri sudah mulai di produksi di Vancouver dan direncanakan akan berlanjut hingga akhir September. Plot persis film ini masih belum diketahui, tetapi sempat muncul bocoran mengenai judul produksinya: “Casino Night”.

Sonic Merupakan Game Paling Populer

Sonic the Hedgehog pertama kali dirilis (sebagai game) pada tahun 1991 di platform SEGA Genesis. Pada tahun 2016, Sonic masuk menjadi “World Video Game Hall of Fame” di The Strong National Museum of Play di Rochester, New York. Belum lama ini, Sonic juga baru merilis game dengan judul Sonic Mania dan Sonic Forces (PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, PC). Total penjualan game tersebut (termasuk unduhan) mencapai lebih dari 360 juta unit.

Film yang merupakan gabungan dari teknik Animasi CGI dan Live Action ini akan rilis pada November mendatang. Nah setelah melihat trailer Sonic the Hedgehog, kalian pada penasaran nggak nih guys?

Trailer Sonic Versi Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *