Spenser Confidential, Film Action Comedy Baru dari Mark Wahlberg dan Winston Duke

Trailer Spenser Confidential – Official trailer untuk film Spenser Confidential baru saja dirilis oleh Netflix melalui media online. Film bergenre Action-Comedy ini akan dibintangi oleh Nominator Academy Awards; Mark Wahlberg. Film ini diadaptasi dari novel berjudul ‘Wonderland’ karya Ace Atkin, dan rencananya akan rilis pada 6 Maret 2020.

Spenser Confidential berkisah tentang seorang mantan anggota polisi bernama Spenser (Mark Wahlberg) yang dituduh melakukan kejahatan. Kejahatannya pun nggak main, ia dituduh membunuh dua anggota polisi Boston. Bersama dengan rekannya; Hawk (Winston Duke) yang merupakan seorang petarung MMA, mereka lalu memburu para pengedar narkoba dan polisi korup yang sempat menjebaknya beberapa tahun sebelumnya.

Baca juga : Review Film 1917, Akting Brilian yang Dikemas Sinematografi Luar biasa

Selain dibintangi oleh Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed, Mile 22) dan Winston Duke (Black Panther, Us), film ini juga turut menyertakan nama-nama beken lain. Sebut saja; Post Malone, Alan Arkin (Dumbo) sebagai Henry Cimoli, Iliza Shlesinger (Instant Family) sebagai Cissy, Cassie Ventura sebagai Elise, Bookem Woodbine (Overlord). Dan James DuMont (Patriots Day).

Film ini disutradarai oleh Peter Berg (Friday Night Lights, Patriots Day, Deepwater Horizon) yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Wahlberg. Sebut saja judul-judul seperti Lone Survivor, Deepwater Horizon, Patriot’s Day, dan Mile 22 yang sempat mereka kerjakan bersama. untuk naskahnya ditulis oleh Sean O’Keefe. Selain berperan sebagai tokoh utama, Mark Wahlberg juga duduk sebagai produser bersama dengan Berg, Neal H. Moritz dantephen Levinson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *