Iko Uwais di Film Stuber 2019

20th Century Fox baru saja merilis trailer resmi pertama untuk film Stuber. Sebuah film Action-Comedy yang dibintangi Kumail Nanjiani dan Dave Bautista. Wah sepertinya Dave Bautista sedang laris yah gaes.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Dave telah dikonfirmasi akan bermain di film Army of the Dead buatan Zack Snyder. My Spy dan yang paling tenar tentu saja; Avengers: Endgame sebagai Drax. Sedangkan sosok Kumail sendiri sebelumnya pernah bermain di serial komedi Silicon Valley (2014). Di serial tersebut Kumail sempat masuk dalam nominasi Best Supporting Actor pada acara Broadcast Film Critics Awards 2018 lalu.

Stuber 2019

Baca juga : Army of the Dead, Film Zombie baru Zack Snyder

Stuber sendiri bercerita tentang seorang pengemudi Uber yang sangat sopan bernama Stu (Kumail Nanjiani). Tanpa sengaja dia mendapat seorang penumpang yang ternyata adalah seorang polisi (Dave Bautista). Si Polisi tersebut tengah memburu seorang pembunuh brutal. Stu, mau tak mau harus mengikuti instruksi Dave, dan akhirnya terjerumus kedalam situasi mengerikan. Situasi di mana ia harus berhadapan dengan geng kriminal dan mati-matian berusaha untuk mempertahankan peringkat bintang lima-nya. (Peringkat menggunakan ‘bintang’ biasa digunakan Moda transportasi online untuk memberikan rating kepada mitra pengendara)

Baca juga : Doctor Strange 2 akan Rilis 2020

Film dengan genre Action-Comedy ini disutradarai oleh Michael Dowse yang sebelumnya terkenal melalui film The F Word (What If). Sementara naskahnya ditulis oleh Tripper Clancy (Four Against the Bank). Selain Kumail Nanjiani dan Dave Bautista, Stuber juga dibintangi aktor asal Indonesi; Iko Uwais (The Raid: Redemption, Star Wars: The Force Awakens). Tak hanya itu, ada juga nama-nama beken lainnya seperti : Natalie Morales (Parks and Recreation), Betty Gilpin (Glow), Jimmy Tatro (22 Jump Street). Mira Sorvino dan lawan main Bautista di Guardians of the Galaxy; Karen Gillan.

Stuber akan dirilis pada pertengahan Juli tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *