Survive The Night, Film Action Baru Bruce Willis

Trailer Survive The Night, film baru dari sutradara Matt Eskandari baru saja dirilis. Film bergenre action thriller ini menampilkan Bruce Willis sebagai karakter utama yang tengah berusaha menyelamatkan keluarganya dari dua penjahat yang menyusup kedalam rumah. Survive The Night juga turut dibintangi Chad Michael Murray. Rencananya film ini akan tayang serentak di Bioskop dan layanan VoD pada 22 Mei mendatang.

Film yang sebelumnya berjudul The Long Night ini berkisah tentang Jamie (Buckner); bersama dengan adiknya Mathias (Olson) yang terluka parah akibat merampok sebuah toko. Ia lalu menguntit Doktor Rich (Murray) yang tengah pulang dari rumah sakit ke rumah. Sesampainya dirumah, Jamie menyandera anak dan istri Dokter Rich lalu memaksa sang dokter untuk melakukan operasi ke saudaranya yang terluka. Rich lalu bekerja-sama dengan ayahnya; Frank yang merupakan mantan sheriff untuk memastikan keluarganya aman.

Baca juga : Review Contagion, Film Tentang Virus MEV-1 Mirip Pendemi Corona

Survive The Night dibintangi oleh peraih Golden Globe; Bruce Willis (Die Hard series) sebagai Frank, Chad Michael Murray (House of Wax) sebagai Rich, Shea Buckner sebagai Jamie, Tyler Jon Olson sebagai Matthias, Lydia Hull sebagai Jan dan Jessica Abrams sebagai Rachel. Sementara Matt Eskandari (12 Feet Deep) duduk sebagai sutradara bersama dengan Doug Wolfe yang menulis naskahnya. Film ini di produseri oleh Randall Emmett, George Furla, Shaun Sanghani, dan Mark Stewart. Proyek ini juga menandai kolaborasi ke 16 antara Bruce Willis dengan sang producers Randall Emmett dan George Furla.

Bruce Willis sendiri bukanlah wajah asing untuk film bergenre seperti Survive The Night. Sebelumnya ia pernah bermain di filmDie Hard, Red dan Looper, yang notabene memiliki genre serupa. Ia juga pernah bermain di film 12 Monkeys bersama dengan Brad Pitt, The Fifth Element bersama Gary Oldman dan Milla Jovovich. Dan tentu saja; Armageddon-nya Michael Bay di tahun 1998.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *