Ini Dia Trailer Terbaru Dark Phoenix

20th Century Fox baru saja merilis trailer Dark Phoenix. Cerita tentang salah satu member X-Men: Jean Gray yang berevolusi menjadi karakter ikonik bernama Dark Phoenix.

Di film ini, X-Men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat. Dan dia merupakan salah satu dari mereka sendiri: Jean Gray. Saat misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia ditabrak oleh kekuatan kosmik misterius. Begitu dia kembali ke bumi, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat. Tetapi juga membuatnya menjadi jauh lebih tidak stabil.

Jean pun mencoba untuk ‘bertarung’ dengan entitas lain yang ada didalam dirinya tersebut, namun selalu gagal. Akhirnya, Jean pun lepas kendali dan melukai orang-orang yang paling dia cintai. Hal ini membuat para anggota X-Men lainnya kembali bersatu dan mencoba untuk menyelamatkan Jean. Tak hanya itu, para anggota X-Men juga harus menyelamatkan bumi dari ancaman alien yang ingin menguasai kekuatan Jean dan memerintah galaksi.

Dark Phoenix akan kembali diisi oleh pemeran yang bermain di film X-Men sebelumnya. Seperi Jennifer Lawrence (Mystique), Nicholas Hoult (Beast), Alexandra Shipp (Storm), Tye Sheridan (Cyclops), Kodi Smit-McPhee ( Nightcrawler), Sophie Turner (Jean Gray), dan Evan Peters (Quicksilver). Sementara sosok Lamar Johnson dikabarkan telah bergabung dengan jajaran cast lain, namun peran yang ia mainkan masih belum di publikasi.

Film ini akan disutradarai oleh Simon Kinberg yang juga turut menulis naskahnya. Ini merupakan debutnya sebagai sutradara. Sebelumnya Simon merupakan penulis naskah untuk film X-Men: Apocalypse, Fantastic Four dan yang paling terkenal: Sherlock Holmes.

Simon Kinberg akan ditemani oleh Lauren Shuler Donner dan Hutch Parker sebagai produser. Setelah merilis Trailer Dark Phoenix, 20th Century Fox akan mulai di putar di bioskop pada 7 Juni mendatang.

Trailer Dark Phoenix


Leave a Reply

Your email address will not be published.