Trailer Perdana The Devil All The Time, Film Thriller Terbaru Yang bertabur Bintang

Trailer The Devil All The Time – Tak lama lagi, Netflix akan segera menghadirkan film original terbarunya yang berjudul The Devil All The Time yang akan tayang pada 16 September 2020 mendatang. Film yang diadaptasi dari novel pemenang penghargaan karya David Ray Pollock ini menjanjikan sebuah konflik yang menarik antara keadilan dan kejahatan diwaktu yang sama.

Film ini akan memiliki setting waktu selama Perang Dunia Kedua dan Perang Vietnam, The Devil All The Time mengisahkan seorang laki-laki muda bernama Arvin Russell (Tom Holland) yang berada diantara karakter yang misterius. Sebut saja seorang pendeta berhati gelap (Robert Pattinson), dua sejoli berwatak buruk (Jason Clarke dan Riley Keough), dan seorang kepala polisi yang licik (Sebastian Stan). Tak hanya berurusan dengan mereka, Arvin juga harus berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarganya.

The Devil All The Time

Baca juga: 5 Film Semi Korea Paling Panas!

Film ini dibintangi oleh bintang MCU Tom Holland (Impossible, Spider-Man: Far From Home) dan Sebastian Stan (Captain America: Civil War, I, Tonya). Mereka berdua akan beradu akting dengan Robert Pattinson (Good Time, The Batman), Mia Wasikowska (Alice in Wonderland), Bill Skarsgard (It), Haley Bennett (The Girl on the Train), Jason Clarke (Pet Sematary), Riley Keough (It Comes at Night),Eliza Scanlen (Little Women), Harry Melling (Harry Potter films) dan Pokey LaFarge.

Sementara, Antonio Campos duduk sebagai sutrdara-nya, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah bersama dengan Paulo Campos. Randall Poster (Destroyer), Riva Marker (Wildlife) dan Jake Gyllenhaal melalui rumah produksi Ninestories Production bertindak sebagai produsernya. Ini juga menandai kerjasama kedua antara perusahaan milik Gyllenhaal dengan Netflix setelah film sebelumnya Velvet Buzzsaw yang terbilang tak terlalu sukses.

Trailer The Devil All The Time

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *