The Nest, Film Baru Jude Law dan Carrie Coon

Trailer The Nest – IFC Films baru saja merilis trailer perdana untuk film thriller psikologis yang berjudul The Nest. Film ini akan dibintangi Jude Law (Captain Marvel) dan Carrie Coon (The Leftovers), mereka berdua akan berperan sebagai pasangan suami-istri yang tengah mencari rumah baru didaerah terpencil.

Film ini berkisah tentang seorang pengusaha ganteng dan penuh ambisi bernama Rory (Jude Law). Suatu ketika, ia berencana untuk mengajak istrinya Allison (Carrie Coon) dan anak-anak mereka, dari daerah pinggiran Amerika ke Inggris. Saat itu, Rory memiliki rencana untuk memulai usaha di London, dimana pada tahun 1980-an, industri di Inggris menggeliat.

Baca juga: Bocoran Season 2 The The Witcher, Tak akan Ada Lagi Multiple Timeline

Sementara karir Rory terus meningkat di kota, Allison dan anak-anak berjuang untuk beradaptasi. Segera, keluarga mereka semakin terpisah, bukan karena jarak, melainkan karena mereka terjebak di negara asing, dalam sebuah rumah reot yang tidak mampu mereka lengkapi. Hingga akhirnya Isolasi dan meningkatnya masalah keuangan mulai berdampak pada ikatan keluarga mereka.

Film bergenre thriller ini dibintangi oleh Nominator Oscar; Jude Law (The Talented Mr. Ripley, Cold Mountain) sebagai Rory, Nominator Emmy; Carrie Coon (Fargo, The Leftovers, Ghostbusters: Afterlife) sebagai Allison, Charlie Shotwell (Eli, Troop Zero) sebagai Benjamin, Michael Culkin (The Crown) sebagai Arthur Davies, Adeel Akhtar (Murdered by My Father) sebagai Steve dan Oona Roche (The Morning Show) sebagai Sam. Di film ini, juga akan muncul; Nominator BAFTA; Anne Reid, Wendy Crewson, dan Tattiawna Jones.

The Nest, sebelumnya dikembangkan oleh BBC Films. Sementara untuk sutradara dan naskahnya dikerjakan oleh Sean Durkin (Martha Marcy May Marlene), yang juga merangkap sebagai produser berasama dengan Ed Guiney, Derrin Schlesinger, Rose Garnett, Durkin, Amy Jackson, dan Christina Piovesan. Sementara, Andrew Lowe, Jude Law, Polly Stokes, Ben Browning, Glen Basner, Alison Cohen, Milan Popelka duduk sebagai eksekutif produser. Dengan tambahan Kasia Malipan dan Noah Segal.

Rencananya, The Nest akan tayang di bioskop pada 18 September mendatang.

img source: comingsoon.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *