The New Pope, Serial ‘Kepausan’ yang Dibintangi John Malkovich dan Jude Law

Trailer The New Pope – HBO baru saja merilis official trailer untuk serial terbaru mereka The New Pope. Serial bergenre drama ini dibintangi oleh nominasi Oscar John Malkovich dan Jude Law yang saling berkompetisi untuk menjadi pimpinan dari gereja Katolik. The New Pope akan mulai rilis pada 13 Januari mendatang.

The New Pope ditulis oleh Paolo Sorrentino bersama dengan Umberto Contarello dan Stefano Bises. Serial berjumlah delapan episode ini merupakan serial kedua dari Sorrentino yang berkonsep ‘kepausan’ modern. Serial ini disutradarai oleh peraih Academy Awards Paolo Sorrentino (The Great Beauty, The Young Pope).

Baca juga : Review Film Charlie’s Angels (2019): Sajian Kuno Tentang Para Perempuan Jagoan Nan Seksi

Selain John Malkovich dan Jude Law serial ini juga turut dibintangi oleh para cast dari serial The Young Pope. Sebut saja Silvio Orlando, Javier Cámara, Cécile de France, Ludivine Sagnier dan Maurizio Lombardi. Sedangkan cast baru yang turut bergabung ada Henry Goodman, Ulrich Thomsen, Mark Ivanir dan Massimo Ghini. Dilansir dari situs resmi HBO bahwa Sharon Stone dan Marilyn Manson akan tampil sebagai ‘bintang tamu’ di salah satu episode The New Pope.

Serial ini merupakan hasil kerjasama dari SKY-HBO-CANAL+. the series is produced by Lorenzo Mieli dan Mario Gianani dari Wildside akan duduk dibangku produser dengan Haut et Court TV dan Mediapro sebagai co-produsernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *