Trailer The Old Guard, Film Adaptasi Komik Greg Rucka Yang Akan Tayang di Netflix

Trailer The Old Guard – Setelah kemarin merilis Poster-nya, kali ini Netflix merilis trailer perdana untuk film adaptasi dari komik Greg Rucka; The Old Guard. Film yang dibintangi Charlize Theron (Mad Max: Fury Road) ini akan siap tayang pada 10 Juli mendatang, hanya di Netflix.

The Old Guard merupakan adaptasi dari komik karya Greg Rucka dan Leandro Fernandez dengan judul sama. The Old Guard berkisah tentang kelompok pasukan elit yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Andromache of Scythia / Andy. Wanita itu hidup abadi dan telah bekerja sebagai tentara bayaran selama berabad-abad lamanya. Tapi, di abad ke 21 ini, eksistensi kelompok mereka terancam oleh seorang tentara bayaran lain, yang tak cuma sama-sama hebat. Namun, juga sama-sama Abadi!

Baca juga: Justice League The Zack Snyders cut Akhirnya dirilis di HBO Max

Film ini dibintangi oleh pemenang Oscar; Charlize Theron (Monster, Mad Max: Fury Road) sebagai Andromache of Scythia, dan Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave, Doctor Strange) sebagai Copley. The Old Guard juga turut dibintangi oleh Marwan Kenzari (Aladdin) sebagai Yusuf Al-Kaysani, Kiki Layne (If Beale Street Could Talk) sebagai Niles Freeman, Matthias Schoenaerts (Red Sparrow) sebagai Sebastian le Livre, Luca Marinelli (Trust) sebagai Nicolo di Genova, Harry Melling (The Ballad Of Buster Scruggs) sebagai Merrick dan Veronica Ngo (Bright).

The Old Guard disutradarai oleh Gina Prince-Blythewood (Beyond the Lights) sementara naskahnya ditulis oleh sang kreator komik Greg Rucka yang melakukan debutnya sebagai penulis naskah. David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger dari Skydance duduk sebagai produser bekerja-sama dengan Marc Evans, Theron, Beth Kono dan AJ Dlx will also produce. Sementara, Stan Wlodkowski dan Greg Rucka berperan sebagai eksekutif produsernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *