Trailer The Rhythm Section, Film Thriller Baru Blake Lively

Trailer The Rhythm Section – Paramount Pictures baru saja merilis trailer untuk film terbaru mereka; yang berjudul; The Rhythm Section. Film bergenre espionage thriller ini disutradarai oleh Reed Morano dan dibintangi oleh Blake Lively, yang akan memerankan karakter bernama Stephanie Patrick.

The Rhythm Section merupakan adaptasi dari novel karya penulis asal Inggris; Mark Burnell yang berjudul: Stephanie Patrick. Berkisah tentang sosok wanita bernama Stephanie (Blake Lively) tengah dalam kedukaan yang mendalam setelah kematian keluarganya dalam sebuah kecelakaan pesawat. Dimana, ia seharusnya juga berada di penerbangan tersebut, namun karena sebuah ‘kesalahan’ ia batal untuk ikut dalam penerbangan tersebut.

Baca juga : Review Film 1917, Akting Brilian yang Dikemas Sinematografi Luar biasa

Setelah melalui beberapa penyelidikan, diketahui bahwa jatuhnya pesawat tersebut bukanlah sebuah kecelakaan. Diselimuti kemarahan, Stephanie kemudian mencoba memburu siapa dalang dibalik kecelakaan pesawat tersebut.

Selain Blake Lively, film The Rhythm Section ini juga turut dibintangi oleh Jude Law dan Sterling K. Brown. Film ini disutradarai oleh Reed Morano (The Handmaid’s Tale). Sementara Michael G Wilson dan Barbara Broccoli dari EON Productions, dua orang dibalik 8 film terakhir James Bon, akan duduk sebagai produser. Stuart Ford, Greg Shapiro (The Hurt Locker, Zero Dark Thirty, upcoming Detroit) bersama dengan pengarang novel aslinya; Mark Burnell duduk sebagai produser eksekutif.

The Rhythm Section rencananya akan tayang di bioskop Amerika mulai 31 Januari 2020.

50 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail