Trailer The Secret Garden, Film Fantasi Adaptasi Novel yang Ciamik

Trailer The Secret Garden – Studiocanal baru saja merilis teaser trailer The Secret Garden. Film ini merupakan adaptasi berdasarkan novel fantasi klasik karya Frances Hodgson Burnett berjudul sama. Dibintangi oleh pemenang Oscar Colin Firth (The King’s Speech) dan Dixie Egerickx (The Little Stranger), film ini akan diputar di bioskop tahun depan.

Bersetting di Inggris, The Secret Garden berkisah tentang seorang gadis berusia 10 tahun bernama Mary Lennox. Ia lahir di India oleh orang tua-nya asli Inggris yang kaya namun tidak pernah menginginkan kehadirannya. Ketika orang tuanya tiba-tiba mati, Mary dikirim kembali ke Inggris untuk tinggal bersama pamannya, Archibald Craven di pedalaman terpencil di daerah Yorkshire.

Di sana, dia mulai mengungkap banyak rahasia tentang keluarga. Terutama ketika dia bertemu dengan sepupunya; Colin (Edan Hayhurst) yang sakit-sakitan dan selalu mengurung diri didalam kamar. Mereka berdua kemudian saling mengenal dan bermain bersama, hingga tanpa sengaja tersesat di sebuah taman rahasia di tanah Misselthwaite Manor.

Baca juga : Trailer Living With Yourself, Serial Komedi Baru dari Netflix dibintangi Paul Rudd

Film ini dibintangi Dixie Egerickx sebagai Mary Lennox dan Colin Firth sebagai Archibald Craven. Ada pula nominator Oscar dan pemenang BAFTA; Julie Walters (Paddington 1 & 2) sebagai Nyonya Medlock, kepala pembantu rumah tangga di Misselthwaite. Amir Wilson (The Kid Who Would Be King) dan Isis Davis (Guilt, Electric Dreams) juga turut serta dalam proyek film ini, mereka memerankan sosok Dickon dan Martha.

The Secret Garden disutradarai oleh Marc Munden (Utopia, The Mark of Cain, The Devil’s Whore). Sementara untuk naskahnya, ditulis oleh Jack Thorne (Shameless) yang sedikit ‘merombak’ kisah asli dari Novel Frances Hodgson Burnett.

David Heyman (Harry Potter, Gravity) dan Rose Alison (Boy in the Striped Pyjamas, Testament of Youth) duduk dibangku produser. Sementara, Didier Lupfer, Danny Perkins, dan Dan MacRae akan menjadi produser eksekutif-nya sebagai perwakilan dari Studio Canal. Film ini juga menandai kembalinya kolaborasi antara StudioCanal dan Heyday setelah sukses di Paddington 1 & 2.

Trailer The Secret Garden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *