Sacha Baron Cohen Tampil Serius di Trailer The Spy

Trailer The Spy – Netflix baru saja meluncurkan trailer perdana untuk The Spy. Series yang bersetting pada tahun 60-an tersebut akan dibintangi oleh Sacha Baron Cohen (This Is America, Borat). Sacha kali ini tampil serius, sangat berbanding terbalik dengan peran yang biasa ia mainkan di film-film sebelumnya. Selain merilis trailer, Netflix juga merilis dua poster baru The Spy yang masing-masing berbahasa Inggris dan Ibrani.

Serial The Spy ditulis dan disutradarai oleh pemenang Emmy Gideon Raff (Tyrant). Serial ini akan berkisah tentang seorang mantan agen Mossad, bernama Eli Cohen, yang merupakan salah satu mata-mata paling legendaris di dunia. Pada awal tahun 60-an, Cohen tinggal di Damaskus untuk melakukan tugas mata-mata nya. Saat itu, ia berhasil masuk kedalam jajaran elit politik suriah. Tindakannya tersebut, pada akhirnya memiliki efek jangka panjang, yang membentuk Timur Tengah seperti yang kita kenal saat ini.

Baca juga : Review Dora and The Lost City of Gold: Film Live Action yang Menyenangkan dan Menghibur!

Selain Sacha, The Spy turut dibintangi oleh Noah Emmerich (The Americans) sebagai Dan Peleg. Ada pula Hadar Ratzon Rotem (Homeland) sebagai Nadia, istri Eli dan Waleed Zuaiter (Colony) sebagai Amin Al-Hafz. The Spy merupakan buah karya hasil kerjasama Legende Film bersama dengan Alain Goldman.

Sebelumnya, Sacha Baron Cohen dikenal karena perannya yang ‘lucu’ di hampir semua filmnya. Beberapa film-nya yang cukup terkenal antara lain; Les Miserables, Hugo, The Dictator, dan franchise Madagaskar.

The Spy akan dirilis di kanal Netflix pada 6 September mendatang.

Trailer The Spy
Trailer The Spy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *