Trailer The Wave, Dibintangi Justin Long dan Disutradarai oleh Gille Klabin

Trailer The Wave – Epic Pictures Group baru saja merilis trailer perdana untuk film mereka yang berjudul; The Wave. Film bergenre Sureal sci-fi komedi ini dibintangi oleh Justin Long (Live Free or Die Hard). Long akan memerankan sosok seorang pengacara yang tanpa sengaja mabuk saat mengkonsumsi obat.

Frank (Justing Long), merupakan seorang pengacara yang opurtunis. Suatu saat ia bersama dengan teman kerjanya pergi ke luar kota, untuk merayakan promosi jabatan temannya tersebut yang bernama Jeff. Disana tanpa sengaja, Frank mengkonsumsi halusinogen yang membuatnya berhalusinasi. Alhasil, dalam kondisi tersebut, Frank menemukan persepsi lain tentang hidupnya. Disaat yang sama, Frank juga kehilangan dompetnya karena di curi. Malam itu, Frank akhirnya harus berpetualang dari satu klub ke klub malam lainnya, terlibat adegan tembak-tembakan dan terjebak dalam dimensi lain karena halusinasinya. Frank harus berusaha mencari seorang gadis yang ditengarai mencuri dompetnya dan yang paling penting; Mencari jati dirinya.

Baca juga : Teaser Film Respect, Jennifer Hudson akan Memerankan Sosok Aretha Franklin

Selain Justin Long, film ini juga turut dibintangi oleh Donald Faison (Scrubs), Tommy Flanagan (Wu Assassins) dan Katia Winter (Sleepy Hollow, Blood & Oil). Sementara untuk posisi sutradara diduduki olehGille Klabin (College Humor) dan untuk naskahnya ditulis oleh Carl W. Lucas (Field Guide to Evil).

Film The Wave rencananya akan tayang di layangan Video On Demand pada 17 Januari 2020. Sementara, untuk rilis DVD Bluray-nya dijadwalkan tersedia di pasaran pada 11 Februari 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *