The Way Back, Film Drama Basket yang Dibintangi Ben Affleck

Trailer The Way Back – Warner Bros. Pictures baru saja merilis trailer untuk film terbaru mereka yang berjudul The Way Back. Film karya sutradara Gavin O’Connor ini akan berkisah tentang perjalanan menginspirasi Seorang pelatih basket SMA; Jack Cunningham. Film ini juga menandai kolaborasi kedua antara Gavin O’Connor dan Ben Affleck, yang sempat bekerja bersama di tahun 2016 melalui film The Accountant.

The Way Back (yang juga memiliki judul lain; Finding The Way Back), Jack Cunningham (Ben Affleck) pernah memiliki kehidupan yang indah dan nyaman. Semasa SMA, Jack Cunningham merupakan atlit basket idola dan jadi idaman gadis-gadis. Ia juga sempat mendapat kesempatan meraih beasiswa masuk Universitas melalui jalur olahraga bola basket. Namun, tanpa alasan yang jelas, ia mundur dari pertandingan dan mengabaikan kesempatan emas untuk menraih beasiswa. Bertahun-tahun berikutnya, Jack tenggelam dalam ketergantungan alkohol yang menyebabkan perceraian dan hidupnya yang hancur.

Baca juga : Disney+ Rilis Iklan Loki, Falcon and the Winter Soldier dan WandaVision di Super Bowl

Suatu saat, ia ditawari untuk melatih tim bola basket di sekolah SMA nya dulu. Kendati enggan, namun tawaran tersebut akhirnya ia terima. Ketika anak-anak mulai berkumpul sebagai satu tim dan menang dalam sebuah pertandingan. Jack akhirnya menyadari bahwa jalan yang ia tempuh saat ini merupakan sesuatu yang mengisi kekosongan, menyembuhkan luka dari masa lalunya.

Selain Ben Affleck, film ini juga turut dibintangi oleh Al Madrigal (Night School), Michaela Watkins (Casual), Janina Gavankar (True Blood) dan Glynn Turman (Bumblebee). The Way Back disutradarai oleh Gavin O’Connor, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Brad Ingelsby. Gordon Gray, Jennifer Todd, Gavin O’Connor dan Ravi Mehta duduk sebagai produser utama. Robert J. Dohrmann, Brad Ingelsby, Kevin McCormick, Mark Ciardi, Aaron L. Gilbert, Jason Cloth, Kaitlyn Taaffe Cronholm, dan Madison Ainley sebagai produser eksekutif.

The Way Back rencananya akan tayang pada 6 Maret 2020.

Triler The Way Back

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *