Trailer Top Gun Maverick, Menandai Kembalinya Tom Cruise ke Film yang Membesarkannya

Trailer Top Gun Maverick

Trailer Top Gun Maverick – Langsung dari even San Diego Comic Con, Paramount Pictures baru saja merilis trailer pertama untuk film Top Gun: Maverick. Film ini akan menandai kembalinya Tom Cruise ke film yang sudah membesarkan namanya.

Maverick (sekali lagi diperankan oleh Tom Cruise) telah pensiun sebagai pilot. Sekarang ia menjadi instruktur penerbangan, yang mengajar Bradley Bradshaw (diperankan oleh Miles Teller), putra dari mitra mendiang Maverick, Nick “Goose” Bradshaw. Selain Tom Cruise dan Miles Teller, film ini juga dibintangi oleh Jon Hamm, Val Kilmer, Jennifer Connelly, Glen Powell dan Ed Harris.

Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski, yang sebelumnya sempat bekerja-sama dengan Tom Cruise di Oblivion. Sementara, untuk naskahnya ditulis oleh Peter Craig, Justin Marks dan Eric Warren Singer.

Walaupun judul Top Gun: Maverick sudah beredar cukup luas, sejatinya, film sekuel Top Gun ini masih belum memiliki judul resmi.

Baca juga : Review The Lion King, Cerita Lawas Dengan ‘Tools’ Baru ala Jon Favreau

Proyek film ini sudah direncanakan cukup lama, hadangan justru berasal dari Tom Cruise belum lama ini baru setuju untuk mengulang perannya sebagai Letnan Penerbang Angkatan Laut Amerika Serikat Pete “Maverick” Mitchell.

Untuk jalan ceritanya sendiri, Produser Jerry Bruckheimer menjelaskan bahwa film ini akan mengangkat konflik penggunaan pesawat tak berawak dengan pesawat ber- pilot yang dianggap sudah usang.

Film Top Gun pertama disutradarai oleh Tony Scott dan dibintangi oleh Kelly McGillis, Anthony Edwards dan Tom Skerritt. Film ini sempat memenangkan Academy Award untuk soundtrack-nya yang berjudul “Take My Breath Away”. Tak hanya itu, pada 2015, the United States Library of Congress memilih film tersebut untuk disimpan di National Film Registry, dan menganggapnya “penting secara budaya, historis, dan estetis.”

Trailer Top Gun Maverick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *