Trailer Treadstone, Spin-Off Bourne dalam Kemasan Serial

Trailer Treadstone – Dilansir dari EW, USA Network baru saja merilis trailer resmi untuk serial Treadstone. Serial bergenre drama-action ini merupakan sebuah spin-off dari franchise Bourne. Yang akan dibintangi oleh Jeremy Irvine (Paradise Hills) dan Brian J. Smith (Stargate Universe).

Serial ini akan membahas habis-habisan mengenai kisah dan latar belakang program operasional milik CIA yang kemudian dikenal dengan kode operasi: Treadstone. Sebuah operasi rahasia yang menggunakan protokol modifikasi perilaku untuk mengubah agennya menjadi pembunuh yang hampir tak terhentikan. Jason Bourne, tokoh sentral dalam franchise film Bourne, merupakan salah satu hasil dari Treadstone.

Treadstone akan dibintangi oleh Jeremy Irvine (War Horse) sebagai J. Randolph Bentley. Seorang mata-mata CIA yang dikirim untuk membunuh para target utamanya. Dan Brian J. Smith (Sense8) sebagai Doug McKenna, seorang pekerja tambang minyak yang hidupnya berubah setelah ia mengetahui sejumlah rahasia yang seharusnya tak ia ketahui.

Baca juga : Review Hobbs and Shaw, Cerita Biasa dibalut Adegan Aksi Luar Biasa

Tak hanya itu, Treadstone juga turut menampilkan Omar Metwally (The Affair) sebagai Mr. Edwards, Tracy Ifeachor (Quantico) sebagai Tara Coleman. Aktris Korea Selatan Han Hyo Joo (Cold Eyes, The beauty inside) sebagai So-Yun, Gabrielle Scharnitzky (The Game) sebagai Petra, Emilia Schüle (Berlin Station). Michelle Forbes (The Killing) sebagai Ellen Becker, Patrick Fugit (Outcast) sebagai Stephen Haynes, Michael Gaston (The Leftovers) sebagai Dan Levine. Dan Tess Haubrich (Alien: Covenant) sebagai Samantha McKenna, Shruti Haasan sebagai Nira Patel.

Di proyek serial ini, Tim Kring (Heroes) bertindak sebagai penulis dan produser eksekutif. Ramin Bahrani akan duduk dibangku sutradara dan merangkap sebagai produser eksekutif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *