Trailer True History of the Kelly Gang! Dibintangi George Mackay

Trailer True History of the Kelly Gang – Setelah debut mengesankan di Toronto International Film Festival bulan September lalu, IFC Films akhirnya merilis trailer perdana untuk film Crime-Thriller mereka yang berjudul; True History of the Kelly Gang. Di Trailer tersebut diperlihatkan sosok George Mackay (1917) sebagai pemeran utama, seorang penjahat terkenal sepanjang sejarah Australia.

Diangkat dari novel berjudul sama karya Peter Carey yang sempat heboh di tahun 2000-an silam. Mengisahkan sosok penjahat legendaris Ned Kelly (Mackay) yang memimpin sekumpulan pejuang pemberontak berjuang untuk harga diri mereka di tanah Australia.

Mackay sebelumnya sempat masuk nominasi Oscar untuk Film perang dengan sinematografi epik yang berjudul 1917. Mackay akan ditemani pemenang Oscar Russell Crowe (Gladiator), Nicholas Hoult (Dark Phoenix), Essie Davis (The Babadook), Sean Keenan (Puberty Blues), Jacob Collins-Levy (The White Princess), Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit), Charlie Hunnam (The Irishman) dan Claudia Karvan (Newton’s Law).

Baca juga : Trailer Baru Jungle Cruise, Petualangan Seru The Rock dan Emily Blunt

Justin Kurzel (Assassin’s Creed) duduk sebagai sutrdara merangkap penulis naskah. Naskahnya sendiri sempat mandek selama 4 tahun, hingga akhirnya berhasil ia selesaikan di akhir tahun 2019 ini.

“Novelnya sendiri terasa seperti membakar semangat sejati Ned Kelly,” kata Kurzel saat diwawancarai. “Tidak sentimental, brutal, dan mendalam. Kisahnya adalah salah satu pengembaraan hebat dalam sejarah, dan saya merasa senang membawanya ke layar lebar. Lengkap dengan para aktor-aktor yang benar-benar unik dan modern, dan saya sangat bangga dapat bekerja dengan wajah-wajah baru dan aktor-aktor terkenal.” Tambahnya.

True History of the Kelly Gang rencananya akan tayang dibioskop pada 24 april di New York. Kemudian disusul rilisan seluruh dunia pada 1 Mei 2020, sementara untuk versi VoD dan digitalnya siap rilis pada 8 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *