We Are Little Zombies : Mari belajar mengekspresikan kesedihan lewat musik

Trailer We Are Little Zombies – Oscilloscope Laboratories belum lama ini merilis trailer perdana untuk film terbaru mereka yang berjudul; We Are Little Zombie. Film yang sempat mengangkat piala di acara Sundance Winner of the World Cinema Dramatic, berkisah tentang sekumpulan anak kecil yang belajar mengekspresikan kesedihan lewat musik.

Ketika empat anak yatim piatu — Hikari, Ikuko, Ishi, dan Takemura — pertama kali bertemu, wajah mereka hampir seperti zombie; tanpa emosi. Bahkan ketika orang tua mereka meninggal; ke-empatnya tak ada yang menangis. Tanpa keluarga, tanpa masa depan, tanpa impian, dan tidak punya apapun yang dapat dijadikan pegangan hidup, para remaja muda memutuskuan untuk ‘moving forward’. Dengan sebuah konsol game, bass listrik lama, dan wajan hangus dari bekas rumah mereka, mereka lalu memulai membentuk sebuah Band. Rencana mereka sangat sederhana; Menjadi terkenal. Tragedi, komedi, musik, kritik sosial dan kecemasan remaja semuanya masuk dalam tsunami sinematik eksentrik ini.

Baca juga: Sekuel Venom akan Berjudul Venom: Let There Be Carnage

We Are Little Zombies disutradarai oleh Makoto Nagahisa yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Sementara jajaran cast-nya diisi oleh; Keita Ninomiya, Satoshi Mizuno, Mondo Okumura, Sena Nakajima, Kuranosuke Sasaki, Youki Kudoh, Sosuke Ikematsu, Eriko Hatsune, Jun Murakami, Naomi Nishida, Shiro Sano, Rinko Kikuchi dan Masatoshi Nagase.

Film We Are Little Zombies sudah rilis perdana di Sundance Film Festival 2019 lalu dan sempat mendapatkan penghargaan sebagai the World Cinema Dramatic Special Jury Award for Originality. Rencananya film ini akan segera dirilis begitu pandemi Covid-19 mereda. Sebagai media promosi, Oscilloscope Laboratories juga merilis ‘buku’ mewarnai yang berisi gambar-gambar karakter yang ada di film. Kalian bisa mencetak ‘buku’ tersebut disini, Gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *