Trailer Wu Assassins, Serial Laga Netflix yang Dibintangi Iko Uwais

Trailer Wu Assassins

Trailer perdana untuk serial action-drama terbaru dari Netflix: Wu Assassins baru saja dirilis. Serial ini akan penuh dengan adegan bela diri yang akan diperankan oleh Iko Uwais.

Wu Assassins adalah sebuah serial laga yang akan berfokus pada seni bela diri dengan elemen supranatural. Serial ini akan mengambil set di daerah Chinatown, San Francisco.

Serial Wu Assassins akan dibintangi oleh aktor asal Indonesia; Iko Uwais (The Raid: Redemption, Mile 22) yang memerankan karakter utama bernama Kai Jin. Sementara, Byron Mann (Altered Carbon) sebagai Uncle Six, Katheryn Winnick (Vikings) sebagai perwira polisi yang menyamar Christine “CG” Gavin. Tommy Flanagan (Sons of Anarchy) berperan sebagai bos penjahat Alec McCullough, Lewis Tan (Into the Badlands) sebagai Lu Xin Lee dan Tzi Ma (Meditation Park) sebagai guru dari Kai, Mr. Young.

Baca juga : Review Film Ikut Aku Ke Neraka: Horor yang Cukup Mencekam Namun Lemah Penokohan

Di serial ini, Iko Uwais juga akan berperan sebagai produser dan pemimpin koreografer seni bela diri dan stuntman.

Nomadic Pictures Entertainment akan memproduksi sekitar 10-episode dengan John Wirth (Terminator: The Sarah Connor Chronicles; Falling Skies) ditetapkan sebagai penulis naskah dan produser eksekutif. Stephen Fung akan menyutradarai dua episode pertama, sementara masih belum jelas apakah Fung akan kembali menyutradari sisa serialnya atau akan digantikan oleh sutradara lain.

Serial Wu Assassins ini akan tayang di Netflix mulai 8 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *