Trailer Baru Zombieland: Double Tap, Menampilkan Rule of Survival No.52

Trailer Zombieland Double Tap – Sony Pictures baru saja merilis trailer terbaru untuk film Zombieland: Double Tap. Trailer tersebut menampilkan adegan baru dimana Tallahasse dan Columbus melanggar salah satu aturan survival; Rule No. 52

Zombieland: Double Tap akan kembali menampilkan pemeran di film pertamanya seperti; Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story), Jesse Eisenberg (Now You See Me), Emma Stone (La La Land) dan Abigail Breslin (Scream Queens). Tak hanya mereka, beberapa aktor lain juga turut bergabung di film Zombieland Double Tap ini, sebut saja Thomas Middleditch (Silicon Valley), Zoey Deutch (Flower), Rosario Dawson (Jane the Virgin) dan Luke Wilson (Old School).

Pada film pertamanya dikisahkan tentang empat orang asing masing-masing bertemu tanpa sengaja, saat tengah terjadi zombie apocalypse. Setelah melewati berbagai konflik, mereka berempat pada akhirnya saling bekerja-sama satu sama lain dari serangan Zombie. Harrelson memerankan koboi yang kejam yang bernama Tallahassee. Eisenberg memerankan sosok kutu buku bernama Columbus. Sementara Emma Stone dan Breslin memerankan pasangan saudara yang licik, bernama Wichita dan Little Rock. Semua karakter diatas diberi nama sesuai dengan lokasi yang mereka tuju, saat tengah terjadi serangan zombie.

Baca juga : Review Film Joker: Representasi Kebobrokan Sistem Sosial di Masyarakat yang Melahirkan ‘Si Badut’

Zombieland sendiri dirilis pada tahun 2009 dan dengan cepat menjadi salah satu film bertema zombie yang paling hits. Hal tersebut bukannya datang tanpa alasan, Zombieland banyak menuai pujian karena berisi jokes cerdas, adegan aksi yang gore dan chemistry para pemerannya yang ciamik.

Tak salah rasanya jika, film Zombieland (2009) berhasil meraih keuntungan sebesar $ 100 juta, dengan budget produksi hanya sekitar $ 24 juta.

Zombieland Double Tap sendiri akan rilis pada 18 Oktober mendatang, seraya merayakan 10 tahun anniversary film pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *