Trap, Drama Korea Bergenre Thriller Mystery (2019)

Trap Drama Korea Bergenre Thriller Mystery 2019, Trap mengisahkan tentang Kang Woo Hyun, seorang penyiar berita di salah satu stasiun tv yang ada di Korea Selatan. Ia diminta terjun ke dunia politik karena memiliki rekam jejak yang bagus. Suatu hari dalam perjalanan bersama istrinya Shin Yeon Soo, dan anak laki-lakinya Kang Shi Woo untuk merayakan ulang tahun pernikahannya, di sebuah vila di pinggir kota, terjadi sesuatu hal yang mengerikan.

Satu-satunya orang yang selamat dari peristiwa tersebut hanyalah Kang Shi Woo, dan ia menceritakan hal tersebut kepada kepolisian untuk dilakukan investigasi lebih lanjut. Sementara itu, Ko Dong-Kook dan Yoon Seo Young adalah detective veteran yang memutuskan untuk mengambil kasus ini dan menyelidiki apa yang ada dibalik insiden tragis itu. Mereka tidak berhenti sebelum kasusnya terselesaikan.

Trap ditulis oleh Nam Sang-Wook (“Special Affairs Team TEN”) dan di sutradarai oleh Park Shin-Woo (“Encounter”, “Jealousy Incarnate”, “Hyde Jekyll, Me”). Berbeda dari Drama Korea lainnya yang biasa berjumlah 16 episode, drama Trap ini hanya berjumlah 7 episode. Setiap episodenya menampilkan cerita yang padat dilengkapi plot twist. Drama Korea ini rilis pada 9 Februari – 2 Maret 2019 di OCN. OCN merupakan channel televisi Korea Selatan yang terkenal dengan apiknya mengemas drama genre misteri, seperti “Voice”, “Duel”, “Tunnel”, “Save Me” dan juga “The Guest”.

Baca juga : drama korea 2019

Drama Korea dari OCN ini menggantikan Slot Priest. Trap ditayangkan sebagai seri pertama OCN untuk proyek baru mereka yang disebut “Dramatic Cinema” yang menggabungkan format film dan drama. Di awal penayangan drama ini mendapatkan rating 3,6%.

Trap menjadi drama kembalinya Lee Seo-Jin, seorang aktor berbakat yang setelah dua tahun lebih vakum membintangi KDrama. Ia mendapatkan peran utama sebagai Kang Woo-Hyun. Selain dibintangi Lee Seo-Jin, serial ini juga dibintangi para aktor senior yang tak diragukan lagi kehebatan aktingnya, seperti Sung Dong-Il (Ko Dong Kook), Lim Hwa-Young (Yoon Seo Young), Seo Young-Hee (Shin Yeon-Soo) dan juga Oh Ryong (Hong Won-Tae).

Jika kamu menyukai drama dengan genre Drama, Thriller, Mystery dan Criminal, maka Trap sangat rekomendasi untuk kamu tonton. Bagaimana menurut kamu tentang drama korea ini ? Tulis dikolom komentar ya.

872 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail