Triple Threat, Film Baru Iko Uwais

Nama Iko Uwais mulai dikenal masyarakat film dunia semenjak film The Raid: Redemption dan The Raid 2 laris dipasaran. Nggak hanya itu, belum lama ini Iko juga sempat bermain dalam film Mile 22 dimana di film tersebut Iko sempat beradu akting dengan Mark Wahlberg dan Lauren Cohan, Triple Threat, Film Baru Iko Uwais.

Tidak lama lagi kita akan bisa kembali melihat Iko Uwais beraksi dalam sebuah film action berjudul Triple Threat. Kali ini Iko akan berada satu frame dengan Tony Jaa (Ong Bak), dan Tiger Chen(Man of Thai Chi). Nama mentereng lainnya selain Tony dan Chen, yaitu Scott Adkins (Doctor Strange), Michael Bisping (xXx: Return of Xander Cage), dan Michael Jai White (Undisputed 2: Last Man Standing).

Baca juga : Trailer Terbaru Avenger: Endgame

Sinopsis

Film Triple Threat sendiri bakal bercerita tentang Xian (Celina Jade), anak seorang miliuner yang menjadi target pembunuhan. Pelakunya adalah sekelompok pembunuh bayaran beranggotakan Collins (Scott Adkins), Joey (Michael Bisping), dan Devereaux (Michael Jai White).

Triple Threat Film Baru Iko Uwais

Xian menjadi target lantaran ayahnya berusaha menjatuhkan sindikat penjahat besar. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka ayah Xian menyewa sekelompok pembunuh bayaran, yang beranggotakan Payu (Tony Jaa), Jaka (Iko Uwais), dan Long Fei (Tiger Chen), semua berasal dari Asia. Seakan ada pertarungan antara dua kubu, Asia dan non-Asia.

Payu dan tim harus mengalahkan pembunuh bayaran lawan sebelum mereka membunuh Xian. Ada dua tugas besar di sini, menjaga Xian dan melawan tim Collins.

Film ini layak diantisipasi mengingat para aktor laga berkumpul dalam satu frame. Terdiri dari tiha elemen bela diri khas Asia; Iko dengan Silatnya, Tony dengan Muay Thai dan Chen dengan Kungfu-nya.

Baca juga : 6 Drama Korea Wajib Tonton (lagi)

Dilansir dari instagram pribadi milik Iko Uwais (@iko.uwais) film ini akan segera tayang pada bulan Maret ini.

“Triple Threat” disutradarai oleh Jesse V. Johnson serta ditulis oleh Joey O’Bryan dan Paul Staheli. Film berdurasi 96 menit ini di produksi oleh Well Go USA Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *