Ursula Corbero Resmi Bergabung di Film Snake Eyes sebagai The Baroness

Ursula Corbero Snake Eyes – Sepertinya, film spin-off Gi-Joe; Snake Eyes telah berhasil ‘menemukan’ karakter musuh utamanya. Dilansir dari The Wrap, Ursula Corbero baru saja menandatangani kontrak untuk berperan sebagai The Baroness, yang merupakan salah satu sosok penjahat utama di GI-Joe.

Carbero sebelumnya dikenal melalui peran-nya dalam seri La casa de papel. Netflix membawa seri ini ke Amerika dengan nama Money Heist. Dia juga membintangi Paranormal Xperience 3D dan El Arbol de La Sangre.

Dalam komik asli GI-Joe Baroness merupakan alter ego dari Anastasia Cisarovna, seorang wanita muda kaya yang diradikalisasi oleh kematian kakaknya. Dia juga ahli dalam kriptografi, perang psikologis, dan perang biologis setelah menerima pelatihan ekstensif. Baroness juga menaruh dendam terhadap Snake Eyes, yang disalahkannya atas kematian saudaranya. Selain itu, ia juga memiliki hubungan kekasih dengan Destro, salah satu pemimpin teratas Cobra.

Baca juga : Review Bumi Manusia: Cerita yang Terlalu Ringan untuk Sebuah Mahakarya Pramoedya Ananta Toer

Bintang Crazy Rich Asian; Henry Golding akan memerankan Snake Eyes, sementara aktor Andrew Koji akan memerankan lawannya, Storm Shadow. Iko Uwais (The Raid) akan memerankan sosok Hard Master. Dalam komik, Hard Master adalah pemimpin klan ninja Arashikage dan paman Storm Shadow. Hard Master juga merupakan mentor Snake Eyes, dan kini ia harus berada diantara perselisihan Storm Shadow dan Snake Eyes.

Sementara, Robert Schwentke akan duduk dibangku sutradara film Snake Eyes. Film ini akan dirilis pada Oktober tahun 2020.

Ursula Corbero Snake Eyes

Leave a Reply

Your email address will not be published.