Sekuel Venom akan Berjudul Venom: Let There Be Carnage

Venom 2 – Sony akhirnya merilis judul untuk film Venom yang ke-dua; Venom: Let There Be Carnage! Tak hanya itu Sony juga sekaligus mengumumkan jadwal rilis untuk sekuel Venom tersebut, yang siap tayang pada 25 Juni 2021 mendatang. Jika tak ada perubahan, Marvel akan menjadi satu-satunya yang merilis film pada bulan tersebut.

Andy Serkis duduk sebagai sutradara di film ini, setelah sempat muncul di dua film Marvel sebelumnya. Venom: Let There Be Carnage juga sekaligus menandai proyek ketiga Andy Serkis, setelah belum lama ini sukses menukangi film Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle, yang rilis di Netflix tahun lalu. Serkis hampir saja menjadi sutradara film Bumblebee, sebelum akhirnya di ambli alih oleh Travis Knight. Sama halnya dengan film Rise of The Planet of The Apes yang kemudian disutradarai oleh Rupert Wyatt. Namun di Planet of The Apes, Serkis tetap berperan sebagai Caesar.

Baca juga: Warner Bross Undur Jadwal Tayang The Batman, The Flash dan Beberapa Film Lainnya

Sementara, Tom Hardy akan mengulang perannya sebagai Eddie Brock bersama Michelle Williams yang memerankan sosok Anne Weying. Cletus Kasady, a.k.a Carnage si musuh abadi Venom, sempat diperkenalkan melalui kredit scene film Venom pertama yang diperankan oleh Woody Harrelson. Dikabarkan, bahwa Woody Harrelson telah setuju untuk ikut berpartisipasi di sekuel film Venom ini. Sementara itu; Oscar nominator Naomie Harris (Moonlight) juga dikabarkan telah setuu bergabung untuk berperan sebagai rekan sekaligus kekasih Carnage; Shriek.

Sempat beredar kabar bahwa mungkin ada peluang bagus bagi Spider-Man-nya Tom Holland untuk berpasangan dengan Tom Hardy untuk bersama-sama mengalahkan Carnage (Seperti yang terjadi di Komik). Namun, sepertinya, hal tersebut masih jauh dari harapan, mengingat Lisensi Spider-Man masih menjadi ‘polemik’ antara Marvel dan Sony.

Film Venom pertama (2018) sebelumnya disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan naskahnya ditulis oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Ruben Fleischer sebelumnya dikenal melalui film Gangster Squad, Zombieland dan Zombieland Double Tap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *