Venom 2 Segera Dibuat! Tom Hardy Dikonfirmasi akan Kembali

Walaupun film Venom (2018) sempat mendapat komentar negatif dan menghabiskan anggaran produksi sangat besar, film tersebut sukses di Box Office. Hal inilah yang membuat Sony dan Marvel tanpa ragu akan membuat sekuelnya. Januari lalu, pihak Sony telah membeberkan nama-nama yang akan turut serta dalam proyek Venom 2 yang masih diisi oleh aktor di film sebelumnya.

Kelly Marcel akan kembali bersama Michelle Williams (Fosse / Verdon) dan Woody Harrelson (Zombieland: Double Tap). Dan, Belum lama ini sang produser; Amy Pascal telah mengungkapkan bahwa Tom Hardy akan kembali di film Venom 2.

Dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Amy Pascal mengonfirmasi bahwa terlepas dari kesepakatan tampilan pertamanya di Universal Pictures, ia masih akan tetap 100% terlibat dengan Marvel Universe-nya Sony, yaitu sekuel Venom.

“Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali, dia sangat hebat memainkan karakter venom, karena tidak ada orang lain yang bisa. Ketika Anda memikirkan Venom, Anda tidak akan pernah bisa memikirkan orang lain kecuali Tom Hardy.” — ujar Amy Pascal.

Baca juga : Review Toy Story 4, Ada Tawa dan Air Mata

Venom 2

Setelah awalnya menyatakan ragu-ragu untuk merealisasikan proyek ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini berkomentar bahwa pintu terbuka lebar untuk kemungkinan adanya penggabungan Marvel Cinematic dengan Sony.

“Semua orang akan senang melihatnya. Anda tidak pernah tahu suatu hari nanti, itu mungkin terjadi. Kami punya rencana besar untuk Tom Holland menjadi bagian dari segalanya, Setiap film yang sudah kami buat! Dia harus ada di setiap film yang pernah saya garap!” — tambah Amy Pascal.

Venom berhasil meraup keuntungan sebesar $ 855 juta di seluruh dunia. Walaupun ada banyak ulasan buruk dan respon negatif dari para fans. Namun, di film sebelumnya, muncul perkenalan akan Cletus Kasady, alias Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson. Hal ini tentu saja membuat para fans bertanya-tanya, tentang kelanjutan film ini (Yang sekarang terjawab). Dilansir dari The Trade, Tom Hardy akan kembali untuk sekuel bersama dengan Michelle Williams, masih belum jelas apakah sutradara Ruben Fleischer akan kembali menyutradarai Venom 2.

Sosok Venom sendiri pertama kali muncul dalam komik sebagai kostum alien yang dikenakan oleh Spider-Man di Marvel’s The Amazing Spider-Man #252 pada tahun 1984. Kemudian, dikisahkan ‘makhluk’ tersebut meninggalkan Peter Parker dan ‘bergabung’ dengan Eddie Brock, membentuk antihero yang kemudian kita kenal sebagai Venom.

Sejak saat itu, karakter Venom telah muncul dalam berbagai bentuk yang berbeda dan terikat dengan beberapa ‘host’ yang berbeda. Dalam “Ultimate” Marvel Universe, digambarkan kostum ‘venom; dibuat oleh orang tua Parker dan Brock dalam upaya untuk menyembuhkan kanker.

Sekuel Venom ini dijadwalkan untuk rilis pada 2 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *