Ini Dia Video Spesial Star Wars: The Rise of Skywalker yang dirilis di D23 Expo

Masih dari ajang D23 Expo, setelah kemarin Lucasfilm merilis poster untuk Star Wars: The Rise of Skywalker, kali ini mereka merilis video trailer-nya. Di video tersebut diperlihatkan tampilan baru pada beberapa karakter, namun yang cukup menarik perhatian adalah kemunculan Rey yang tengah mengenakan jubah hitam dengan Light Saber merah ditangannya.

Para cast yang akan kembali di film The Rise of Skywalker antara lain; Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo dan Billie Lourd.

Sedangkan beberapa cast baru juga dikabarkan akan bergabung. Sebut saja Naomi Ackie (Doctor Who), Richard E. Grant (Logan), Dominic Monaghan (Lord of the Rings), dan Keri Russell (The Americans). Tak ketinggalan, sang veteran Star Wars; Mark Hamill juga turut serta di film ini. Selain Hamill ada pula Anthony Daniels dan Billy Dee Williams, yang akan mengulang perannya sebagai Lando Calrissian.

Baca juga : Trailer El Camino : A Breaking Bad Movie, Akan Dirilis Bulan Oktober!

Sementara itu, sosok Leia Organa juga dikabarkan akan dimunculkan dan (masih) akan perankan oleh Carrie Fisher. Tentu saja dengan menggunakan rekaman yang sebelumnya tidak pernah dirilis untuk Star Wars: The Force Awakens.

The Rise of Skywalker disutradarai oleh J.J. Abrams yang juga akan bertindak selaku penulis naskahnya bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, dan Abrams sendiri juga akan duduk sebagai produser. Sementara Callum Greene dan Jason McGatlin bertindak sebagai produser eksekutif.

John Williams, yang telah bekerja untuk semua film dalam saga Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali sebagai komposer di film ini.

Film Star Wars: The Rise of Skywalker rencananya akan rilis di bioskop pada 20 Desember mendatang.

Video The Rise of Skywalker
Video The Rise of Skywalker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *