Warner Bross Undur Jadwal Tayang The Batman, The Flash dan Beberapa Film Lainnya

WB Undur The Batman – Warner Bros. baru saja mengumumkan bahwa mereka telah melakukan ‘penyesuaian’ jadwal rilis untuk beberapa film-nya Di antaranya; The Many Saints of Newark yang berubah dari 25 Mei 2020 menjadi 12 Maret 2021, termasuk The Batman yang sebelumnya akan dirilis pada 25 Juni 2021, kini di undur menjadi 1 Oktober 2021. The Batman akan menggantikan slot film Biopik Elvis yang juga ikut mundur ke 5 November 2021. Sementara, King Richard pindah dari 25 November 2020 menjadi 19 November 2021, The Flash akan pindah dari 1 Juli 2021 menjadi 3 Juni 2022. Begitu pula jadwal rilis Shazam! 2 yang sebelumnya dijadwalkan tayang 1 April 2022 menjadi 4 November 2022.

The Many Saints of Newark akan bersaing dengan Film Disney yang berjudul Raya and The Last Dragon, Sementara The Batman akan bersaing dengan Dungeons & Dragons-nya Paramount karena dijadwalkan tayang diwaktu yang bersamaan.

Baca juga : Reed Morano Tengah Dalam Negosiasi untuk Film The Godmother

Film The Batman sendiri akan dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Batman/Bruce Wayne ada pula Zoë Kravitz (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle, Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton. Ada pula Jeffrey Wright (the Hunger Games films) sebagai James Gordon, John Turturro (the Transformers films) sebagai Carmine Falcone. Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson, Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai Bella Reál. Dan Andy Serkis (the Planet of the Apes films, Black Panther) sebagai Alfred, juga Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to Find Them, Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot.

Matt Reeves dan Dylan Clark (the Planet of the Apes films) duduk sebagai produser utama film ini. Mereka ditemani oleh Simon Emanuel, Michael E. Uslan, Walter Hamada dan Chantal Nong Vo selaku produser eksekutif. Cerita yang akan diangkat Reeves di film Batman akan lebih condong ke karakter Batman sebagai detektif terhebat di dunia. Reeves juga mengatakan harapannya akan munculnya ‘kumpulan penjahat’ yang akan muncul di film ini.

Nggak tanggung-tanggung, tim kreatif dibelakang Reeves juga terbilang ‘super-star’. Termasuk didalamnya; director of photography Greig Fraser (Lion, Dune) yang sempat masuk Nominasi Oscar. Ia juga mengajak rekannya sewaktu memproduksi Planet of the Apes, seperti; production designer; James Chinlund, editor ;William Hoy dan Tyler Nelson (Rememory). Nggak hanya itu, ada pula peraih Oscar; VFX supervisor Dan Lemmon (The Jungle Book) dan Dominic Tuohy (1917, Star Wars: The Rise of Skywalker).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *