When I Was Most Beautiful, Cinta Segitiga antara Kakak Beradik

When I Was Most Beautiful merupakan drakor yang berkisah tentang bagaimana setiap orang pantas untuk mendapatkan kebahagiaan. Cerita tentang cinta seorang wanita dan dua orang laki-laki bersaudara.

Oh Ye Jin (Im Soo Hyang) adalah seorang pengrajin keramik. Dia memiliki impian untuk menemukan cinta sejatinya dan hidup bahagia selamanta. Namun, takdir berkehendak lain, ia justru bertemu dan jatuh cinta dengan dua lelaki sekaligus, Seo Hwan (Ji Soo) dan saudaranya; Seo Jin (Ha Suk Jin).

Seo Hwan sendiri merupakan seorang desainer arsitektur. Dia jatuh cinta dengan Oh Ye Jin pada pandangan pertama, tetapi hatinya berkata bahwa ia harus mengalah setelah tau kakaknya Seo Jin juga tertarik pada Oh Ye Jin. Seo Jin adalah seorang pembalap mobil. Sama seperti adiknya; ia juga jatuh hati kepada Oh Ye Jin setelah dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya di bengkel ayahnya.

Kisah cinta segitia itu semakin ruwet saat, Carry Jung (Hwang Seung Eon) mantan pacar Seo Jin ikut campur kedalam hubungan mereka.

Baca juga : SF8 – Serial Antologi yang Berisi 8 Cerita Sci-Fi Korea

When I Was Most Beautiful dibintangi oleh Im Soo Hyang (Graceful Family), Ji Soo (My First First Love), Ha Suk Jin (Crash Landing on You) dan Hwang Seung Eon (Touch Your Heart). Sementara, Oh Kyung Hoon duduk sebagai sutradara dan Jo Hyun Kyung menulis naskahnya.

Drama yang memiliki judul lain 내가 가장 예뻤을 때 /When I Was the Prettiest ini akan tayang di kanal MBC mulai 19 Agustus mendatang. Dilansir dari situs MBC, When i Was Most Beautiful akan memiliki setidaknya 32 episode, yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9.30 malam.

When I Was Most Beautiful

Leave a Reply

Your email address will not be published.