Will Ferrel dan Ryan Reynold Bergabung dalam Film Drama Musikal A Christmas Carol

The Hollywood Reporter baru saja membawa kabar bahwa Will Ferrell dan Ryan Reynolds akan membintangi film drama musikal A Christmas Carol. Masih belum jelas, siapa yang akan menjadi tandem mereka berdua di film tersebut.

Film ini akan menyatukan kembali Ferrell dengan Sean Anders dan John Morris yang akan menulis dan memproduksi film. Sebelumnya mereka bertiga ikut terlibat dalam proyek film Daddy’s Home. Sementara ini masih belum ada kabar tentang pihak studio yang akan menggarap proyek film ini.

Baca juga : Trailer Creepshow, Sebuah Antologi yang Akan Menampilkan 12 Teror Mencekam

Ferrell dan Reynolds sebelumnya pernah muncul bersama dalam film komedi Richard Nixon / White House pada tahun 1999. Reynolds saat ini juga baru menyelesaikan syuting untuk 6 Underground milik Netflix dan The Hitman’s Wife’s Bodyguard dari Lionsgate. Sementara Ferrell akan membintangi film berjudul Downhill, yang merupakan hasil kerjasama antara Netflix dan EuroVision. Film Downhill tersebut merupakan remake film Swedia yang berjudul Force Majeure rilisan Fox tahun 2014 silam.

A Christmas Carol sendiri merupakan film yang diadaptasi dari karya Charles Dickens yang pertama kali terbit pada tahun 1843. Dan telah diadaptasi kedalam layar lebar sebanyak 24 kali sejak pertama kali tampil tahun 2009 melalui film karya Robert Zameckis, dan dibintangi oleh Jim Carrey.

a christmas carol poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *