Warner Bross Menunda Penayangan Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 Ditunda – Setelah 3 film sebelumnya (In the Heights, Scoob dan Malignant) Warner Bross akhirnya menunda Jadwal perilisan Wonder Woman 1984. Film tersebut rencananya akan diundur ke bulan Agustus, sementara 3 film Warner Bross lainnya (In the Heights, Scoob dan Malignant) masih belum diputuskan kapan akan tayang, sampai Pandemi virus corona berlalu.

“Dengan amat menyesal kami harus mengumumkan bahwa Wonder Woman 1984, akan mulai tayang dilayar lebar pada 14 Agustus,” ujar Toby Emmerich, dari Warner Bros Pictures. Ia juga menambahkan; “Kami berharap dunia akan pulih dan lebih sehat saat itu.”

Sejatinya tak hanya Warner Bross pictures yang menunda perilisan film-nya. Beberapa studio besar juga turut menunda rilis film-film mereka, sebut saja Disney menunda Mulan, The New Mutants dan Black Widow. Sementara MGM menunda jadwal tayang No Time to Die dan Paramount menarik A Quiet Place II dari planning awalnya, Universal menunda F9: The Fast Saga sampai dengan satu tahun.

Film Paling Ditunggu 2020

Wonder Woman 1984 sendiri dibintangi oleh Gal gadot yang kembali beraksi sebagai sosok superhero ‘anak dewa’. Film kedua Wonder Woman ini juga kembali akan disutradarai oleh Patty Jenkins.

Film ini akan membawa kita kembali ke tahun 1980-an. Ketika Wonder Woman harus menghadapi musuh baru yang sangat kuat: The Cheetah. Seperti yang diumumkan sebelumnya, selain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, ada juga nama Kristen Wiig yang akan berperan sebagai Super-Villain The Cheetah.

Baca juga : 1BR Film Horor Thriller Terbaru dari Dark Sky Film

Serta Chris Pine yang akan kembali sebagai Steve Trevor. Ada nama baru yang muncul di jajaran film ini yaitu Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle, The Equalizer 2). Namun, Jenkins masih belum mengumumkan karakter yang akan diperankan oleh Pedro.

Bukan Sebuah Sekuel

Sang Produser, Charles Roven beberapa bulan lalu sempat berkomentar bahwa Wonder Woman 1984 bukanlah sebuah sekuel. Ini akan menjadi film mandiri seperti franchise Indiana Jones dan James Bond.

Selain Patty Jenkins (sebagai sutradara) ada pula nama-nama seperti Geoff Johns, Dave Callaham yang ikut serta menulis naskahnya. Tak hanya menyutradarai dan ikut menulis naskah, Jenkins juga merupakan produser bersama dengan Gal Gadot juga pasangan eksentrik Deborah dan Zack Snyder.

Sementara Rebecca Roven Oakley, Richard Suckle, Wesley Coller, Geoff Johns dan Walter Hamada akan duduk sebagai produser eksekutif. Wonder Woman 1984 akan siap menyapa para penggemar-nya pada 5 Juni 2020.

Wonder Woman 1984 Ditunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *